Begini Tantangan Top 4 Mystery Box Challenge MasterChef Indonesia

Sabtu, 05 Desember 2020 - 17:49 WIB
loading...
Begini Tantangan Top 4 Mystery Box Challenge MasterChef Indonesia
Top 4 MasterChef Indonesia Season 7 mendapat tantangan Mystery Box dari ketiga dewan juri. Mereka diwajibkan memasak selama 30 menit. Seperti apa keseruannya? Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Top 4 MasterChef Indonesia Season 7 mendapat tantangan Mystery Box dari ketiga dewan juri. Mereka diwajibkan memasak selama 30 menit.

Bagaimana tantangan Mystery Box? Sebelum masak, para peserta diperbolehkan berbelanja sebelum membuka mystery box yang besar. Di dalam mystery box besar terdapat dua mystery box lagi yang berukuran lebih kecil. (Baca juga: Top 4 Masterchef Indonesia Lepas Apron Putih, Gunakan Chef Jacket )

Kontestan yang berani membuka mystery box lebih banyak dan mempergunakan isinya, maka akan mendapatkan tambahan waktu sebanyak 10 menit. Pada awal tantangan, keempat kontestan diwajibkan untuk membuka mystery box pertama yang ternyata berisi susu full cream.
Begini Tantangan Top 4 Mystery Box Challenge MasterChef Indonesia

Alhasil keempat peserta langsung mendapat 10 menit tambahan waktu memasak. Keempat kontestan kemudian ditantang untuk membuka mystery box kedua untuk kembali mendapatkan tambahan waktu. Sayang dari keempat kontestan hanya Nindy yang berani membuka mystery box kedua.

Awalnya Jerry ingin mengikuti cara Nindy dengan membuka mystery box kedua, namun dia memilih untuk mengurungkan niatnya sebab takut mendapatkan bahan masakan yang tidak sesuai. Alhasil dari semua kontestan Nindy memperoleh keuntungan dengan waktu memasak selama 60 menit, sementara 3 kontestan lainnya hanya diberi waktu 40 menit. (Baca juga: Peserta Masterchef Indonesia Terima Hadiah Lagi, Apa Ya? )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2751 seconds (0.1#10.140)