Racik dan Kreasikan Minuman Boba di Rumah

Selasa, 12 Mei 2020 - 17:00 WIB
loading...
Racik dan Kreasikan Minuman Boba di Rumah
Program DIY Xing Fu Tang diluncurkan pada 17 April lalu dan mendapat sambutan yang baik dari konsumen. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mau berbuka puasa dengan minuman kekinian? Jangan buru-buru buka aplikasi pemesanan online. Sebab, Anda pun bisa membuat minuman itu sendiri di rumah.

Di internet segala jenis resep minuman mudah Anda temukan. Hanya, kali ini yang diketengahkan adalah minuman boba yang terinspirasi dari Xing Fu Tang. Kebetulan gerai minuman ini sudah merilis resep signature drink-nya melalui Instagram dan website, sehingga bisa Anda "contek". Berbekal resep dari Xing Fu Tang itu, Anda tentu bisa meracik minuman boba sendiri di rumah alias do it yourself (DIY).

Program DIY Xing Fu Tang sendiri baru diluncurkan pada 17 April lalu dan mendapat sambutan yang baik dari konsumen. (Baca Juga: 10 Makanan yang Aman Dikonsumsi Setelah Tanggal Kedaluwarsa)

“Saat soft launching, kami memperoleh 350 pesanan pre-order dan ribuan permintaan melalui media sosial. Kami sangat senang melihat respons positif dari para happy people yang membagikan momen happy mereka saat membuat DIY Xing Fu Tang melalui media sosial di rumah," kata Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia, perusahaan yang menaungi sekaligus master franchisee Xing Fu Tang melalui rilis yang diterima SINDOnews, Selasa (12/5).

Produk dalam paket DIY Xing Fu Tang menggunakan brown sugar serta tepung tapioka berkualitas dari Taiwan yang merupakan resep rahasia selama lebih dari 60 tahun dan tanpa bahan pengawet. Cara membuatnya mudah. Konsumen dapat membaca dan menonton video petunjuk pembuatan signature drink Xing Fu Tang itu di laman Instagram @xingfutang_indonesia dan website www.xingfutang.co.id/diy.

Vancelia mengatakan, DIY Xing Fu Tang merupakan cara perusahaannya untuk menjawab permintaan dan kebutuhan konsumen selama di rumah saja. Apalagi di bulan Ramadhan yang sekarang.

Meski rangkaian kegiatan selama Ramadhan tahun ini terasa berbeda, namun sejatinya masyarakat mulai mampu beradaptasi terhadap kondisi baru tersebut dan berupaya menemukan kegiatan lain agar tetap bisa merasakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan suci umat Islam.

Berdasarkan laporan yang dikeluarkan oleh Kantar, 80% masyarakat Indonesia menghabiskan waktu di rumah yang mengakibatkan perubahan pola pikir, perilaku, dan gaya hidup mereka. Selama di rumah, 61% masyarakat mencoba lebih banyak resep baru dan 41% cenderung mengonsumsi lebih banyak camilan. (Baca Juga: Es Koktail Jawa, Resepnya Mirip Bikin Es Podeng)

Bekerja sama dengan mitra strategisnya, yaitu susu Hometown, DIY Xing Fu Tang hadir dalam empat paket pilihan yaitu untuk 4 gelas dengan susu, paket 8 gelas dengan susu, serta paket 4 gelas dan 8 gelas tanpa susu yang bisa didapatkan melalui pemesanan online di Go-food atau store Xing Fu Tang yang tersebar di empat wilayah di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan. Bahkan beberapa store juga memberikan layanan free delivery yang bisa dicek di Instagram Xing Fu Tang mengenai jam operasional dan kontaknya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)