Drama Start-Up Tamat, Suzy Sulit Bedakan Kebahagiaan dan Kesedihan

Senin, 07 Desember 2020 - 06:12 WIB
loading...
Drama Start-Up Tamat, Suzy Sulit Bedakan Kebahagiaan dan Kesedihan
Drama Start-Up baru saja tamat. para pemainnya, Suzy atau Nam Joo Hyuk pun mengaku sulit untuk mengatakan kabar itu sebagai kebahagiaan atau kesedihan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - DramaStart-Up menceritakan para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup. Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea. Sementara, Nam Joo Hyuk berperan sebagai pendiri Samsan Tech, Nam Do San.

Pada episode terakhir, para pemainnya angkat bicara. Mereka merasakan kebahagiaan dan kesedihan selama keterlibatannya di Start-UP. Suzy misalnya. Mantan kekasih Lee Min Ho ini mengaku perasaannya campur aduk saat drama 16 eposide ini berakhir. (Baca juga: Pakaian Kim Seon Ho Jadi Perhatian di Drama Start-up, Yuk Intip Gayanya )

“Saya merasakan perpaduan antara kebahagiaan dan kesedihan. Selama delapan bulan yang saya habiskan dalam peran saya sebagai Seo Dal Mi, saya merasa sangat terhibur dan juga sangat bahagia, jadi saya sedih karena syuting telah berakhir," kata Suzy seperti dilansir Soompi.

“Juga, drama ini menjadi sangat baik berkat semua staf luar biasa yang bekerja keras selama delapan bulan. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari produksi ini. Saya harap Anda akan mendukung 'Start-Up' hingga akhir," sambung dia.

Nam Joo Hyuk merasakan kehangatan selama menjalani proses syuting. Semua tim bekerja dengan baik untuk kesuksesan drama yang dimainkannya itu.

“Semua staf dan aktor bekerja sangat keras selama delapan bulan terakhir. Delapan bulan terasa seperti waktu yang lama, tetapi sekarang terasa begitu singkat karena sudah berakhir. Saya telah belajar banyak saat berakting sebagai Nam Do San dan melihatnya tumbuh dan menjadi dewasa. Rasanya aku tumbuh bersama dengannya. Terima kasih telah menunjukkan begitu banyak cinta untuk Start-Up,”beber Nam Joo Hyuk.

Kim Seon Ho, yang mengambil peran sebagai direktur pelaksana Han Ji Pyeong mengatakan, syuting drama Start-UP menghabiskan waktu delapan bulan dan hal itu dilalui dengan menyenangkan dan membahagiakan.

“Sangat singkat pada saat yang bersamaan. Waktu yang saya habiskan untuk berbagi kekhawatiran saya dengan orang lain akan menjadi sangat berarti bagi saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara, penulis, aktor, semua staf, dan terutama kepada semua pemirsa yang memberikan cinta mereka pada drama. Kami dapat membuat produksi yang bagus karena kami bersama. Harap simpan 'Start-Up' dalam ingatan Anda. Terima kasih sekali lagi," paparnya.

Kang Han Na, yang berperan sebagai saudara perempuan Seo Dal Mi, Won In Jae juga berbagi pengalamannya selama membintangi Start-UP. (Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang MAMA 2020, BTS Borong Piala )

“Selama delapan bulan terakhir, saya membenamkan diri dalam pembuatan film sebagai karakter Won In Jae sambil memikirkan semua pemuda yang mengambil tantangan mereka sendiri. Saya berharap pemirsa dapat memperoleh energi positif tidak hanya dari cerita Won In Jae, tetapi juga dari cerita karakter lainnya. Selamat menikmati episode terakhir. Terima kasih banyak," tutur dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)