6 Zodiak Ini Kelewat Boros, dari Pisces hingga Sagitarius

Senin, 07 Desember 2020 - 10:06 WIB
loading...
6 Zodiak Ini Kelewat Boros, dari Pisces hingga Sagitarius
Uang bisa memberi Anda kebahagiaan. Berdasarkan zodiak, ada beberapa orang yang secara berlebihan membelanjakan uang dengan cukup mudah dan sering alias boros. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Uang bisa memberi Anda kebahagiaan. Jumlah barang yang dapat Anda beli dengan uang pun tidak terbayangkan. Meskipun semua orang suka membelanjakan dan membeli barang, berdasarkan zodiak , ada beberapa orang yang secara berlebihan memiliki kebiasaan membelanjakan uang dengan cukup mudah dan sering alias boros.

Tidak peduli keinginannya, seseorang harus mengeluarkan uang dengan bijak dan ekonomis. Ahli astrologi telah mengidentifikasi mereka yang sering mengeluarkan banyak uang. Jadi, jika Anda penasaran ingin tahu apakah Anda salah satunya, berikut zodiak yang terkenal boros menghamburkan uangnya dilansir dari Times of India. (Baca juga: Mencari Teman Liburan Terbaik? Anda Bisa Ajak 6 Zodiak Ini )

1. Pisces
Orang-orang dari zodiak ini sangat berhati lembut dan naif. Mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum meminjamkan uang kepada seseorang, meskipun mereka tahu bahwa mereka tidak akan mendapatkannya kembali. Siapapun dapat memanipulasi Pisces untuk meminjamkan uang, bahkan dalam jumlah besar. Sifat Pisces yang baik dan mudah tertipu memungkinkan mereka membelanjakan uang sebanyak yang mereka suka, pada siapa pun.

2. Leo
Leo suka menjalani kehidupan yang mewah dan mereka suka dikelilingi oleh barang yang indah. Mereka benar-benar suka berbelanja. Mereka juga cenderung dengan senang hati memberi hadiah kepada orang lain. Mereka memiliki kecenderungan untuk memperoleh kekayaan, sehingga mereka memiliki kebiasaan belanja yang berlebihan.

3. Gemini
Gemini tidak takut untuk menghabiskan uang mereka, sebaliknya, mereka sangat dermawan dalam hal memberikan sumbangan. Kebiasaan belanja mereka memang dianggap ekstrim, tapi mereka tidak terlalu mempermasalahkan apa yang dikatakan orang. Namun, mereka juga dapat menghemat uang, tetapi tidak akan melakukannya, sampai ada kebutuhan mutlak. (Baca juga: Drama Start-Up Tamat, Suzy Sulit Bedakan Kebahagiaan dan Kesedihan )

4. Aquarius
Aquarius suka menghabiskan uang untuk hal-hal teknis seperti gadget, produk, berinvestasi dalam start-up atau penemuan teknologi baru. Terkadang, mereka membuat pilihan yang baik saat berinvestasi, tetapi di lain waktu hal itu mengakibatkan kerugian. Mereka masih akan melanjutkan, dengan harapan bisa menjadi besar dalam memulai atau bisnis mereka.

5. Sagitarius
Zodiak ini juga suka hidup mewah, karena itu menghabiskan banyak uang untuk jet pribadi, penthouse, mobil mewah, dan barang-barang. Uang bukanlah prioritas bagi mereka, sehingga mereka dapat dengan mudah menghabiskan waktu untuk bepergian sesuka mereka. Mereka juga tidak mencari tahu kebiasaan belanja mereka dan mencari cara untuk menabung dan mengisi kembali sisa uang mereka.

6. Aries
Aries sangat impulsif dengan keputusan mereka, oleh karena itu mereka juga akan menghabiskan uang dengan tidak bijak di mana saja, kapan saja. Aries tidak suka menyeret keputusan mereka, jadi jika mereka menyukai sesuatu, mereka tidak akan berpikir dua kali. Mereka akan segera membelinya. Aries tidak memikirkan banyak hal secara menyeluruh. (Baca juga: Pemulihan Autoimun, Jessica Iskandar Minum 10 Obat Tiap Hari )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)