Billy Syahputra Sematkan Cincin ke Jari Manis Amanda Manopo

Senin, 07 Desember 2020 - 08:50 WIB
loading...
Billy Syahputra Sematkan Cincin ke Jari Manis Amanda Manopo
Amanda Manaopo dapat kejutan dari Billy Saputra. Di momen ulang tahunnya, Billy menyematkan cicin ke jari manisnya. Hal itu dilakukan disela syuting sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manaopo baru saja melewati momen ulang tahunnya dengan manis. Dia mendapat banyak cinta. Tak hanya dari kekasihnya, Billy Saputra , juga dari tim sinetron Ikatan Cinta dan fans.

Pada 6 Desember lalu, Billy dan timnya mendatangi lokasi syuting Amanda. Adik mendiang Olga Syahputra ini memberikan kejutan spesial kepada kekasihnya itu. Artis berusia 21 tahun itupun tidak bisa menutupi kegembiraannya. Senyum Amanda semakin cerah saat Billy menyematkan cincin ke jari manisnya. (Baca juga: Mulai Luluh, Arya Saloka Akui Pesona Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta )

Lewat Instagram, Billy membagikan video boomerang yang memperlihat tangannya yang menggenggam erat jari Amanda Manopo. “Happy b’day, baby!!! Love of my life @amandamanopo,” ujarnya dalam story Instagram, pada Minggu (6/12/2020) malam.
Billy Syahputra Sematkan Cincin ke Jari Manis Amanda Manopo

Pada video lain, terlihat sang aktris bersandar mesra di pelukan Billy Syahputra. Dia kemudian memamerkan cincin emas bertahtakan batu berwarna ungu. Tampaknya, cincin tersebut kado spesial untuk Amanda yang tengah berulang tahun.

Amanda terlihat terharu menerima kado spesial dari sang kekasih. Bahkan dalam video yang diunggah Billy di Story Instagram terlihat kalau dia memasang ekspresi sedih. “Sayang, nangis terus kayak di sinetron,” ujar Billy. (Baca juga: Pemulihan Autoimun, Jessica Iskandar Minum 10 Obat Tiap Hari )

Sebelumnya, Amanda juga mendapat ucapan selamat dan kue ulang tahun dari tim sinetron Ikatan Cinta. Amanda yang tengah duduk santai bersama artis lainnya pun kaget mendapat kejutan itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3097 seconds (0.1#10.140)