Sinopsis Perempuan Pilihan Hari Ini: Faris Terus Minta Maya Rujuk, Bagaimana Kata Winda?

Senin, 07 Desember 2020 - 12:58 WIB
loading...
Sinopsis Perempuan Pilihan Hari Ini: Faris Terus Minta Maya Rujuk, Bagaimana Kata Winda?
Kelanjutan sinetron Perempuan Pilihan makin bikin penasaran. Hubungan Maya dan Arya makin mesra, Faris selalu datang membujuk Maya agar kembali rujuk dengannya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kelanjutan Kisah sinetron Perempuan Pilihan semakin membuat penasaran. Pada Senin (07/12) ini ceritanya akan lebih menarik lagi. Karena di saat hubungan Maya dan Arya semakin mesra, Faris selalu datang membujuk Maya agar kembali rujuk dengannya. Tanpa disadari Faris, dia sedang menghancurkan keluarganya sendiri.

Maya mendengar Anisa bertengkar dengan Ilona, di saat itulah Maya datang bersamaan dengan Winda. Anisa sangat sedih ketika Ilona menjauhinya, apalagi disini Ilona merasa Faris sudah tidak sayang lagi kepadanya. (Baca juga: Semakin Seru, Apa yang Akan Terjadi Setelah Anisa Tinggal Bersama Faris dan Winda di Sinetron Perempuan Pilihan? )

Disisi lain, Maya yang mempunyai keperluan menyerahkan akta kelahiran Anisa untuk sekolah menuai hambatan dari Faris, Faris ingin agar tetap rujuk dengan Maya jika mau akta kelahiran diberikan kepada Maya. Hal ini terdengar oleh Arya, sehingga membuat Arya sangat marah dan ingin segera menemui Faris.

Sementara Faris masih memohon kepada Winda agar tuntutan perceraiannya dicabut. Tapi Winda seperti sudah tidak memedulikan Faris lagi dan mencoba menghindar hingga terjadilah pertengkaran besar.

Astuti pada akhirnya mau menikah dengan Samsul, karena Samsul telah membuktikan ia sudah tidak beristri dan tidak punya simpanan lagi.

Apakah yang akan dilakukan oleh Arya untuk membantu Maya untuk mendapatkan akta kelahiran Anisa? Bagaimanakah nasib rumah tangga Faris dan Winda selanjutnya? Dan apakah pernikahan Samsul-Astuti membuka jalan baru bagi Faris mendapatkan Maya? (Baca juga: Mulai Luluh, Arya Saloka Akui Pesona Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta )

Saksikan terus Sinetron Perempuan Pilihan, hanya di RCTI. Sinetron Perempuan Pilihan juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)