Teddy Minta Putri Delina Penuhi Kebutuhan Anaknya, Bikin Sule Geram

loading...
Teddy Minta Putri Delina Penuhi Kebutuhan Anaknya, Bikin Sule Geram
Sule. Foto/Instagram @ferdinansule
JAKARTA - Perseteruan antara komedian Sule dan Teddy Pardiyana kembali memanas. Setelah sebelumnya ramai pemberitaan soal ungkapan dari Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah yang mengatakan bahwa anak-anak Sule kini sudah tidak memperhatikan adik tirinya, rupanya sukses memancing emosi Sule. Sule yang geram akibat pernyataan Teddy ini pun akhirnya angkat bicara dan membeberkan kebenaran yang terjadi antara Teddy dengan anak-anaknya yang disebut telah menelantarkan.

Menurut Komedian pemilik nama Entis Sutisna ini, justru anak-anaknya yang selalu memberikan susu dan uang bulanan untuk keperluan Bintang. Ia juga tak pernah melarang anak-anaknya untuk berkunjung menemui adiknya."Saya gak larang-larang, kalau misalkan dia mau datang ke sana. Mungkin kekurangan kali, Putri juga tiap bulan kasih kok," ungkap Sule yang kesal seperti dikutip SINDOnews.com dari kanal YouTube Intens Investigasi Senin (7/12).

Baca juga : Billy Syahputra Sematkan Cincin ke Jari Manis Amanda Manopo

Suami Nathalie Holscher itu kemudian berpesan pada Teddy bila sekiranya seorang laki-laki harus mau bertanggung jawab dan tak bergantung pada orang lain."Kalau dari istilah anak darah dagingnya, ya mesti bertanggung jawab, usaha dong kerja dong jangan mengandalkan anak-anak saya," sambung Sule.



Dengan lantang, ayah dari Putri Delina ini kemudian menambahkan bila keperluan Bintang selalu dipenuhi oleh anak-anaknya. Sule pun bertanya mengapa harus anak-anaknya yang bertanggung jawab atas kelangsungan hidup Teddy dan anaknya.

"Seharusnya kalau jadi laki-laki bertanggung jawab, itu kan anaknya, kenapa yang bertanggung jawab anak-anak saya?, susu apa itu semuanya anak saya yang ngasih," kata Sule menambahkan.

Meski begitu Sule juga tak mau cari masalah karena sebenarnya ini juga bukan lagi urusannya. Ia hanya berkomentar karena anak-anaknya dituduh yang tidak-tidak oleh Teddy."Biarin aja Tuhan mah gak tidur, saya gak mau cari masalah, jadi kalau misalkan dia mau diperhatiin itu kan bukan urusan saya, sudah gak ada urusan! Kecuali anak saya ada yang nyolek, baru urusan saya," ujar Sule.



Baca juga : Mulai Luluh, Arya Saloka Akui Pesona Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

Sule pun kemudian berdalih bila rumor ini sengaja diciptakan Teddy untuk menarik perhatian wartawan dan stasiun TV agar Teddy diundang untuk melakukan klarifikasi."Mungkin dia mau masuk entertainment kali, kejar aja kasian biar dia ada kerjaan," pungkas Sule.

Seperti diketahui, Sule menikah dengan Lina Jubaedah sejak 1998 dan telah dikaruniai empat orang anak. Namun pada 2018 pernikahan yang telah menginjak usia 20 tahun itu harus berakhir. Mantan istri Lina Jubaedah kemudian menikah dengan pria bernama Teddy pada 29 Januari 2019. Dari pernikahan itu melahirkan seorang anak yang kini di urus oleh Teddy setelah Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top