Begini Alasan Hanzel Ikut Master Chef Indonesia Season 7

Senin, 07 Desember 2020 - 15:30 WIB
loading...
Begini Alasan Hanzel Ikut Master Chef Indonesia Season 7
Hanzel merupakan salah satu Peserta MasterChef Indonesia (MCI) season 7 asal Jakarta. Sayang, peserta termuda ini harus tereliminasi pada 10 Oktober 2020 lalu. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Hanzel Christ Theo atau yang lebih akrab disapa Hanzel merupakan salah satu Peserta MasterChef Indonesia (MCI) season 7 asal Jakarta. Namun sayang, peserta termuda ini harus tereliminasi pada 10 Oktober 2020 lalu.

Pada sebuah kesempatan, Hanzel bercerita kenapa dirinya bisa berada dalam MCI 7, "Sebelum masuk Master Chef saya kuliah di Bali, setelah belajar balik ke Jakarta. Pas nyampe Jakarta covid 19 dateng terus ga ngapa-ngapain aku mulai jual -jualan” ujar Hanzel. Setelah itu dia juga mengatakan bahwa ada audisi online Masterchef Indonesia dan dia mengikuti audisi tersebut. Setelah dikabarkan lolos lalu Hanzel mengikuti proses audisi lanjutan. (Baca juga: Tulang Ikan Hangus, Faiz Harus Tinggalkan MasterChef Indonesia )

Salah seorang pengguna aplikasi RCTI+ mengajukan pertanyaan mengapa Hanzel bisa tereliminasi, dengan sigapnya Hanzelpun menjawab “Mungkin memang belum jalannya ya saya udah melakukan yang terbaik cuman mau gimana tuhan berhendak lain” ujar Hanzel.

Lalu Hanzel mengajak masyarakat yang ingin tahu mengenai program Master Chef Indonesia untuk mengikuti Master Chef Indonesia Season 8. "Buat yang kepo, kepo gimana sih Masterchef settingan apa tidak? Ikut aja cobain season 8,” ujar Hanzel.

Nonton terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/17892/its-wrong-ayam-hanzel-masih-mentah. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com (Baca juga: Teddy Minta Putri Delina Penuhi Kebutuhan Anaknya, Bikin Sule Geram )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)