Beli Kopi Cukup dengan Rp 1? Tunggu di Europhia 12:12!

Senin, 07 Desember 2020 - 16:30 WIB
loading...
Beli Kopi Cukup dengan Rp 1? Tunggu di Europhia 12:12!
Dalam kampanye ShopeePayday Europhia 12:12, Kopi Koccok bisa bisa dibeli seharga Rp1. Foto/dok Kopi Koccok
A A A
JAKARTA - Kopi Koccok, salah satu coffee shop unik dengan jargon #dikocoklebihenak berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Semua Rp1 dengan Total Voucher 12M di penghujung tahun ini. Keikutsertaan Kopi Koccok dalam kampanye ini dilakukan untuk mendorong antusiasme masyarakat Indonesia dalam melakukan kegiatan belanja serta pemanfaatan transaksi non- tunai di gerai-gerai Kopi Koccok.

“Sebagai UMKM di industri kopi , Sebagai UMKM di industri Kopi, Kopi Koccok selalu berusaha untuk terlihat unik dan tidak biasa. Karena itu, kami sangat senang berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Semua Rp1 sekaligus meramaikan euforia 12.12 yang telah lama ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, kami juga bangga karena turut berperan dalam memastikan keamanan dan kesehatan pelanggan juga karyawan Kopi Koccok, melalui penerapan transaksi non tunai yang ditawarkan oleh ShopeePay.” Ungkap Gervyn, Founder Kopi Koccok.

Baca juga : Aurel Hermansyah Pamit, Tinggalkan Media Sosial

Kopi Koccok berawal dari keinginan founder membuat simbol kopi yang unik dan berbeda di pasar kopi Indonesia yang sudah padat. Biasanya produk kopi tampil dengan gaya klasik bersimbol warna hitam, cokelat, atau putih, Kopi Koccok muncul dengan warna kuning agar masyarakat ingat kopi berwarna kuning ya Kopi Koccok. Dari sisi produk walau tetap mengandalkan Kopi susu sebagai menu utama, Kopi Koccok juga muncul sebagai Pelopor Kopi Keju tabur pertama di Indonesia.

Kopi Koccok juga memiliki metode penyajian khas dimana dikocok sebanyak 7 kali sebelum diminum untuk rasa yang lebih pas di mulut.Kopi Koccok menyediakan berbagai macam hidangan kopi yang lezat, namun menu favorit pelanggan adalah Pandangan Pertama (kopi susu), Kopi Ngeju (pelopor kopi keju tabur di Indonesia), dan Cheesy Rich (minuman keju tabur).

Baca juga : Tumbler Terbatas dari Starbucks dan Kate Spade Sudah Di Indonesia

Menyambut 2021 Kopi Koccok akan menerapkan strategi pengembangan dari segi tampilan produk dan layanan. Saat ini, Kopi Koccok telah membuka 32 gerai, diantara kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Surabaya, Malang, Lampung, Semarang, Pekanbaru.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)