Tumbler Terbatas dari Starbucks dan Kate Spade Sudah Di Indonesia

Senin, 07 Desember 2020 - 12:25 WIB
loading...
Tumbler Terbatas dari Starbucks dan Kate Spade Sudah Di Indonesia
foto / dok Starbucks
A A A
JAKARTA - Menyambut akhir tahun ini, Starbucks berkolaborasi dengan merek gaya hidup global asal Amerika, kate spade new York. Kolaborasi tersebut yakni koleksi merchandise desainer pilihan Starbucks X kate spade new York. Tersedia hanya untuk waktu terbatas, koleksi ini hadir di beberapa gerai Starbucks di Asia.

Merchandise ini tersedia untuk waktu terbatas di gerai Starbucks seluruh Asia, termasuk Australia, Vietnam, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, dan Taiwan selama persediaan masih ada. Koleksi nya terdiri dari botol minum stainless steel dan tumbler yang unik.


Baca juga : Ini Bedanya BB cream dan CC cream, Bikin Riasan Sempurna

Di Indonesia, koleksi kolaborasi desainer ini tersedia secara eksklusif, hanya di beberapa gerai Starbucks tertentu, mulai 6 Desember 2020 untuk anggota Starbucks Rewards dengan Double-Star reward . Sementara untuk umum pada hari ini.


Koleksi Starbucks X kate spade new york mewujudkan semangat liburan, menggabungkan desain penuh warna dan ceria dengan latar belakang kota New York. Motif polka dot khas kate spade new york berdering di musim ini untuk merayakan kegembiraan, feminitas, dan optimisme.


“Starbucks sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan kate spade new york yang menghadirkan koleksi penuh keceriaan dan menyenangkan kepada pelanggan di seluruh Asia,” ujar Erin Silvoy, vice president, Product and Marketing, Starbucks Asia Pacific.

Dia menambahkan, “Koleksi Starbucks X kate spade new york tercipta untuk menginspirasi jalinan relasi (connection) yang menyenangkan dan optimisme untuk masa depan, dua nilai yang diyakini oleh kedua merek ini.”


Baca juga : Wah, Bella Hadid Borong Tanaman Lidah Mertua yang Lagi Ngehits

Selanjutnya, “Kami merasa senang karena dapat menghadirkan semangat kate spade new york yang ikonik kepada pelanggan Starbucks di Asia pada musim liburan ini,” ungkap Charlotte Warshaw, Vice President, Wholesale, Travel Retail and Global Licensing at kate spade new york.

Koleksi Starbucks x kate spade new York ini mencerminkan keceriaan, warna, dan optimisme yang sangat lekat dan menjadi ciri khas kate spade new york di seluruh dunia.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)