Bintang K-Pop Chungha Positif COVID-19

Senin, 07 Desember 2020 - 14:13 WIB
loading...
Bintang K-Pop Chungha Positif COVID-19
Chungha. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Penyanyi Korea Selatan, Chungha , dinyatakan positif COVID-19. Kabar tak sedap ini dibagikan oleh agensi Chungha, MNH Entertainment, melalui pernyataan resmi yang dirilis di fan cafe Chungha dengan mengatakan Chungha saat ini sedang menjalani karantina mandiri.

Penyanyi 24 tahun itu diketahui melakukan kontak dengan kasus yang dikonfirmasi COVID-19. Setelah mengetahui hal tersebut, Chungha menjalani tes secara sukarela dan hasil tes menunjukkan dia positif tertular COVID-19.

( )

"Ini MNH Entertainment. Kami mengumumkan bahwa artis agensi Chungha telah dinyatakan positif COVID-19 . Chungha baru-baru ini mengetahui bahwa dia telah melakukan kontak dengan kasus yang dikonfirmasi dan secara sukarela menjalani tes. Pada pagi hari tanggal 7 Desember, hasil tesnya positif," kata perwakilan MNH Entertainment.

"Chungha menghentikan semua aktivitasnya dan segera memasuki karantina mandiri, dan dia mengambil tindakan yang diperlukan yang diinstruksikan oleh otoritas kesehatan. Artis dan staf agensi yang telah berpapasan dengan Chungha telah dites atau akan dites, dan kami akan mengambil tindakan tindak lanjut yang diperlukan setelah kami (menerima hasilnya)," lanjutnya.

Dilansir dari Soompi, Senin (7/12), Chungha menulis postingan di fan cafe resminya untuk meyakinkan penggemar terkait kondisinya. Dalam postingan tersebut, pelantun "Gotta Go" ini mengungkapkan akan kembali aktif berkegiatan setelah kesehatannya membaik.

( )

Chungha sebelumnya berbagi rencana untuk merilis album lengkap pertamanya, QUERENCIA, pada 4 Januari 2021. Dia telah mengungkap teaser untuk single prarilisnya, "X", yang dijadwalkan dirilis pada 10 Desember mendatang. MNH Entertainment belum mengumumkan bagaimana rencana comeback Chungha selanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2840 seconds (0.1#10.140)