Jawab Keluhan Teddy Jarang Jenguk Bintang, Putri Delina Ingin Urus Adiknya Itu Sendiri

Senin, 07 Desember 2020 - 17:53 WIB
loading...
Jawab Keluhan Teddy Jarang Jenguk Bintang, Putri Delina Ingin Urus Adiknya Itu Sendiri
Putri Delina (kanan) bersama ayah, ibu sambung, dan kakak-adiknya. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Kegaduhan yang membuat komedian Sule naik pitam akibat Teddy Pardiyana menyebut anak-anak Sule sudah "lupa" pada Bintang, bayinya dan mendiang Lina Jubaedah, mantan istri Sule, mendapat tanggapan dari Putri Delina , putri Sule. Putri menyatakan ingin mengurus sendiri adiknya itu.

Melalui tayangan Intens Investigasi belum lama ini, Teddy sempat meminta anak-anak Sule agar perhatian pada Bintang. "Kalau buat si dedek ya buat kakak-kakaknya jangan disiapa-siapa juga," ujar Teddy.

( )

Dikatakan Teddy, status putrinya sama dengan anak-anak Sule yakni Rizky Febian , Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi karena satu rahim dengan almarhum Lina. Dia pun meminta komunikasinya dengan keempat anak Sule bisa dilakukan dengan berbagai cara. "Itu kan satu rahim, terus kalau bisa sih ditengok atau apalah, dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar gitu sudah bikin saya senang," ungkap Teddy, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens.

Teddy juga menyebut, beberapa bulan ini anak Sule tak lagi menjenguk dan perhatian dengan Bintang. "Jadi memang sudah beberapa bulan ini nggak ada komunikasi,” ucap Teddy.

Menanggapi tuduhan itu, Putri mengakui, biasanya seminggu sekali ia datang menjenguk Bintang di Bandung. Hal itu dilakukannya selama tak sibuk mengurus pekerjaan di Jakarta. Berbeda dengan pernyataan Teddy yang menyebut bahwa keempat anak Sule sudah beberapa bulan terakhir tak memberikan kabar.

"Biasanya sih seminggu sekali kalau nggak sibuk banget," ujar Putri.

Kekasih Jeffry Reksa itu juga mengungkap rencana yang sudah dia susun dengan sang kakak, Rizky Febian. “Rencana yang pastinya ada untuk aku sama A Ikky pengin (Bintang) nanti diurus sama Putri sendiri,” ujar Putri.

( )

Sebelumnya, Sule menyebut bahwa dia tak memiliki urusan lagi dengan Teddy Pardiyana. Suami Nathalie Holscher itu meminta Teddy untuk bertanggung jawab atas darah dagingnya sendiri. Sule juga mempertanyakan mengapa Rizky Febian, Putri Delina, dan dua anaknya yang lain ikut repot menafkahi anak Teddy bersama Lina Jubaedah.

Seperti diketahui, Sule menikah dengan Lina Jubaedah sejak 1998 dan dikaruniai empat anak. Namun, pada 2018 pernikahan yang telah menginjak usia 20 tahun itu berakhir. Lina kemudian menikah dengan Teddy pada 29 Januari 2019. Dari pernikahan itu melahirkan seorang anak yang kini diurus oleh Teddy setelah Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)