Paris Hilton Digandeng Coach Promosikan Tas Swinger

Senin, 07 Desember 2020 - 21:32 WIB
loading...
Paris Hilton Digandeng Coach Promosikan Tas Swinger
foto / dok coach
A A A
JAKARTA - Coach memperkenalkan tas Swinger dengan merilis video yang dibintangi oleh Paris Hilton , serta anggota keluarga Coach, Kim Petras, dan Rickey Thompson. Dibuat oleh fotografer dan sutradara Christelle de Castro, video ini adalah sebuah cerita kilas balik ke masa lampau yang menunjukkan para pemain tetap terhubung pada liburan kali ini.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (7/9) video ini menonjolkan kebersamaan, optimisme, dan sebuah tradisi liburan yang menggarisbawahi pesan dari kampanye liburan Coach bahwa tahun ini merupakan “Holiday is Where You Find It”.

Baca juga : Ingin Jerawat Hilang dari Wajah? Coba ya Pakai Teh Hijau

Sebuah arsip dari gaya Coach, tas Swinger ini sesuai dengan tas mini yang ada di awal tahun 2000-an. Diperkenalkan kembali dalam kulit Glovetanned dengan logo ikonik Coach, tas ini mencerminkan visi warisan Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers yang ditata ulang untuk saat ini.

Baca juga : Wah, Bella Hadid Borong Tanaman Lidah Mertua yang Lagi Ngehits

Koleksi tas swinger milik Coach kali kini sudah tersedia di butik Coach Indonesia. Pelanggan juga dapat menggunakan jasa Coach on Delivery, bagian komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja terbaik meskipun tidak datang ke butik.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3598 seconds (0.1#10.140)