Bahagia, Xiumin EXO Akhirnya Tuntaskan Wajib Militer

Senin, 07 Desember 2020 - 21:49 WIB
loading...
Bahagia, Xiumin EXO Akhirnya Tuntaskan Wajib Militer
Xiumin EXO. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Xiumin EXO akhirnya selesai menjalankan dinas wajib militer . Pada Minggu (6/12), Xiumin memposting beberapa foto dan pesan tulisan tangan di Lysn.

Dalam pesannya, Xiumin menulis pesan menyentuh. Dia berterima kasih kepada penggemarnya yang sudah menunggu selama ia menjalankan wajib militer. Setelah melewati masa yang sulit selama di militer, Xiumin mengaku senang akhirnya bisa menyelesaikan kewajibannya itu.

( )

“Semuanya, saya telah diberhentikan. Apakah Anda semua sehat? Terima kasih banyak telah menungguku. Kami telah melalui waktu yang sulit. Masa-masa sulit sudah berakhir! Saat-saat bahagia dimulai," tulis Xiumin, seperti dilansir dari laman Soompi, Senin (7/12).

Setelah mendaftar pada Mei 2019, Xiumin mengambil cuti terakhirnya pada November lalu dan diberhentikan langsung dari rumah pada Minggu (6/12). Dengan demikian, Xiumin tidak akan kembali ke pangkalan militer karena tindakan pencegahan COVID-19.

( )

Xiumin adalah anggota tertua EXO dan sekarang menjadi anggota pertama yang menyelesaikan wajib militernya. DO mendaftar wajib militer Juli lalu dan akan menjadi anggota berikutnya yang menyelesaikan wajib militer pada Januari 2021. Sementara Suho bergabung dengan militer pada Mei 2020 dan Chen pada Oktober.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)