Tim All of Me 100% Lolos, Separuh Nafas dan Bahasa Kalbu Cuma Masukkan 2 Kontestan

Senin, 07 Desember 2020 - 23:01 WIB
loading...
A A A
Sayang, Ari mengumumkan nama Marselino dan Ananda gagal maju ke babak selanjutnya karena dinilai belum bisa menghadirkan kemampuan terbaik dalam meng-cover lagu "Separuh Nafas".

Sementara itu, kelompok cover lagu milik John Legend "All of Me" yang terdiri dari Annisa Nurfauzi, Hanafiah Aldrin, Karen Rantung, dan Muhammad Rizky juga berusaha membawakan lagu yang dikatakan tak mudah karena dituntut mampu mengeluarkan rasa.

Saat penilaian, Rossa yang mewakili juri lain mengumumkan kontestan yang maju ke babak selanjutnya. Hasilnya, semua kontestan dalam kelompok ini dinyatakan 100% lolos.

Kelompok "Bahasa Kalbu", cover lagu milik Titi DJ, tampil berikutnya. Anggi Marito yang tampil mengenakan dress merah dipadu celana hitam membuka aksi kelompok ini di mana karakter suara tinggi nan melengking dihadirkan olehnya guna mencuri perhatian juri.

Ardina Glenda dan Gabriela Pangaribuan juga menghadirkan karakter suara khas dengan kemampuan teknik serta ketepatan pemilihan aransemen musik yang padu.

( )

Satu-satunya kontestan pria dari kelompok ini, Joy Fernando, berusaha membuktikan kemampuan vokalnya mampu mengalahkan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi perempuan. Usaha Joy berhasil, karena penampilannya mampu mencuri perhatian juri, di antaranya Rossa yang sampai bertepuk tangan memberikan apresiasi kepadanya. Dan di akhir lagu, semua juri berdiri memberikan standing ovation melihat penampilan Joy.

Judika mengumumkan siapa yang lolos ke babak selanjutnya. Pada kesempatan pertama dia memanggil Joy yang memang tampil luar biasa dan dinyatakan lolos. Sayang, Gabriela dan Ardina belum bisa lolos ke babak selanjutnya. Sementara Anggi lebih beruntung karena berhasil laju ke babak berikut.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)