Pamer Cincin dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Aku Bilang I Do

Selasa, 08 Desember 2020 - 07:37 WIB
loading...
Pamer Cincin dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Aku Bilang “I Do”
Kalina Oktarani memamerkan cincin yang melingkar di jari manis sebelah kiri di akun Instagram miliknya, @kalinaocktaranny. Dia pun mengatakan I DO Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kalina Oktarani memamerkan cincin yang melingkar di jari manis sebelah kiri di akun Instagram miliknya, @kalinaocktaranny.

Dalam foto itu juga terlihat Vicky Prastyo yang ada di hadapannya. Untuk unggahannya ini, Kalina memberi catatan, yang ditujukan kepada ayah empat anak yang dijuluki “Gladiator”. (Baca juga: Siap Nikah, Vicky Prasetyo Ajak Kalina Oktarani Tinggal di Bekasi )

“Disaat aku bilang “I Do” Itu berarti, Aku siap menjadi makmum kamu.. Aku siap menjadi ibu dari anak2 kamu, anak2 kita..,” tulis Kalina.

Dengan kata puitis, Kalina mengatakan siap bangun tengah malam untuk memijat kaki Vicky, seolah menandakan bahwa Kalina benar-benar siap untuk lebih serius dengan Vicky.

“Aku siap dibangunin tengah malem cuma buat mijetin kaki kamu..Aku siap untuk susah dan senang bersama kamu..Dan yg pasti, ngga ada lagi aku atau kamu..Yg ada hanya KITA.. @vickyprasetyo777,” tutur dia.
Pamer Cincin dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Aku Bilang “I Do”

Netizen pun menanggapi beragam apa yang diungkap Kalina ini. (Baca juga: Vicky Prasetyo Sebut 21-2-2021 Tanggal Pernikahan dengan Kalina Ocktaranny )

@shalihay3y3t12
Bahagia lah tapi secukupnya karena biasanya swgala yg berlebihan tuh jadi penyakit.. Semoga ini yg terakhir bagi keduanya.. Awet kayak di formalin.. Hihi

@melsyasafitri
Semogaa jd yg terakhir untuk kalian, , , ViKa ( Vicky & Kalina)

@nurul_samuddin
Bahagia slalu vicky n kalina????????

@maureen_wjy
Laku bgt vicky even byk kasus, moga yg ini ga ketipu lg kaya yg dulu2
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)