5 dari 12 Zodiak Ternyata Suka Selingkuh

Selasa, 08 Desember 2020 - 08:31 WIB
loading...
5 dari 12 Zodiak Ternyata Suka Selingkuh
Diselingkuhi membuat Anda merasa kurang berharga dan karenanya penting untuk waspada terhadap orang-orang seperti itu. Ada zodiak yang cenderung selingkuh. Foto/Independent.
A A A
JAKARTA - Berselingkuh bisa menjadi salah satu perasaan paling kejam dan memilukan dalam hidup Anda. Tidak peduli apakah Anda sulit melepaskan fakta bahwa Anda telah diselingkuhi.

Diselingkuhi membuat Anda merasa kurang berharga dan karenanya penting untuk waspada terhadap orang-orang seperti itu, mereka yang memiliki kecenderungan untuk selingkuh. Seperti dilansir Times of India, ada beberapa zodiak yang cenderung selingkuh dalam suatu hubungan. (Baca juga: 6 Zodiak Ini Kelewat Boros, dari Pisces hingga Sagitarius )

1. Gemini
Gemini sangat membutuhkan dan selalu ingin seseorang memberi mereka perhatian. Gemini ragu-ragu dan menginginkan perhatian sepanjang waktu dapat membuat mereka berselingkuh dari pasangan mereka. Sekalipun mereka merasa hubungan itu tidak akan berhasil, mereka tidak akan repot-repot mengkomunikasikan hal yang sama kepada pasangan.

2. Libra
Orang-orang dengan zodiak ini sangat menggoda. Ini mungkin alasan terbesar mengapa orang lain berpikir dua kali sebelum menjalin hubungan dengan Libra. Selain itu, godaan mereka dengan orang lain tidak akan berhenti bahkan jika mereka sedang menjalin hubungan. Hubungan berkomitmen Libra tidak berarti apa-apa bagi mereka di depan rayuan harian mereka yang tidak berbahaya, yang suatu hari bisa menjadi terlalu jauh.

3. Pisces
Pisces biasanya sensitif dan emosional tetapi mereka tidak takut untuk mengambil langkah besar seperti berselingkuh ketika tuntutan mereka tidak dipenuhi. Ketika Pisces marah atau suasana hati berubah, mereka tidak terlalu peduli dengan perasaan orang lain. Sebaliknya, Pisces akan fokus pada apa yang akan membuat mereka merasa lebih baik atau bersemangat. Dalam hal ini, mereka akan selingkuh, berharap ketahuan, agar hubungan tidak berlanjut.

4. Aquarius
Aquarius lebih menyukai telepon dan teks daripada secara langsung. Mereka dapat mengirim pesan genit kepada mantan yang sudah mulai mereka ajak bicara, atau bahkan memanjakan diri dalam pertukaran foto telanjang. Mereka tidak cenderung selingkuh secara fisik, tetapi bagaimanapun, ini adalah ketidaksetiaan emosional yang dapat menghancurkan kepercayaan seseorang pada cinta dan hubungan. (Baca juga: Pamer Cincin dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Aku Bilang “I Do” )

5. Leo
Leo memiliki keinginan mendasar untuk selalu menjadi pusat perhatian di antara semua orang. Mereka selalu percaya diri menjadi bintang, di atas semua orang. Jadi, jika mereka tidak diperlakukan seperti bintang, mereka tidak akan ragu untuk berselingkuh secara kekanak-kanakan, hanya untuk memastikan bahwa Anda mulai lebih memperhatikan mereka lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)