Ini Tips Tetap Fashionable dengan Jeans Hitam

Selasa, 08 Desember 2020 - 12:45 WIB
loading...
Ini  Tips  Tetap  Fashionable  dengan  Jeans Hitam
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Celana jeans hitam merupakan item fashion dasar yang wajib dimiliki semua orang. Celana ini tidak lekang oleh waktu, karenanya banyak orang lebih menyukai celana jeans hitam dibandingkan celana jeans biru. Selain itu, celana jeans hitam juga serbaguna.

Baca juga : Jalur Kereta di Swiss yang Menakjubkan, Panjangnya 5 Ribu Kilometer!

Di mana Anda bisa tampil kasual atau elegan dan tentunya keren dengan menggunakan celana jeans hitam. Semua tergantung cara Anda memadukannya. Masih bingung apa yang akan dikenakan dengan celana jeans hitam? Intip tipsnya berikut ini dilansir dari Pure Wow, Senin (7/12).



1. Skinny jeans hitam dan over the knee boots


Memasukkan skinny jeans hitam ke dalam over the knee boots hitam adalah cara jitu untuk menipu semua orang agar mengira kaki Anda panjang seperti supermodel. Tambahkan turtleneck hitam untuk menambahkan statement.

2. Wide leg jeans hitam dan kaus bergambar

Bosan dengan padu padan kaus yang itu-itu saja? Pilih wide leg jeans hitam dan kaus bergambar dengan warna senada. Pastikan untuk memasukkan kaus ke dalam jeans Anda agar terlihat lebih menarik.

3. Raw edge jeans hitam dan kemeja oversize

Jika Anda menyukai jeans slim-fit yang menawarkan ruang bernapas sedikit lebih banyak daripada skinny, disarankan untuk mencobanya dengan kemeja oversize. Proporsi akan menjadi penjajaran yang disambut baik dan ini adalah pakaian yang terasa nyaman sekali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)