Hailey dan Justin Bieber Bagi Cerita Selama Masa Isolasi Berdua

Selasa, 12 Mei 2020 - 22:30 WIB
loading...
Hailey dan Justin Bieber Bagi Cerita Selama Masa Isolasi Berdua
Hailey dan Justin Bieber melakukan syuting video di Facebook Watch Show The Biebers agar penggemar dapat melihat kegiatan mereka di rumah selama pandemi COVID-19. Foto/Dailymail.co.uk
A A A
TORONTO - Hailey dan suaminya, Justin Bieber, diketahui mengisolasi diri di Toronto, Kanada, selama dua bulan terakhir. Model 23 tahun itu bersama sang suami melakukan syuting video di Facebook Watch Show The Biebers agar penggemar dapat melihat kegiatan mereka selama pandemi COVID-19.

Dalam episode keempat yang dibagikan pada Senin (11/5) lalu, mereka berbicara tentang pertengkaran satu sama lain selama pandemi. (Baca Juga: Gitar Kurt Cobain yang Dilelang Ternyata Masih Bersengketa Hukum)

"Saya pikir sering berada di ruangan (yang sama) dan tidak memiliki cara untuk selalu melakukan hal-hal lain, kadang-kadang sulit," kata Hailey, yang model majalah Vogue itu, seperti dilansir laman Daily Mail.

"Saya pikir kita mungkin kadang-kadang saling mengganggu satu sama lain. Saya rasa saya sengaja mengganggu kamu dan melakukan hal-hal yang menyebalkan," lanjutnya.

Justin dan Hailey menikah pada 2018 setelah melakukan pertunangan singkat. Setahun kemudian mereka menggelar pesta pernikahan kembali bersama teman-teman dan keluarga.

Pasangan ini juga membahas apa yang membantu mereka menjalani hari selama karantina.

"Jelas, seperti keyakinan kami, Anda dan saya memiliki sistem kepercayaan yang sama. Kami percaya pada Yesus dan menyukai pengampunannya, keselamatannya," kata Justin.

"Tidak hanya mengetahui bahwa kami memiliki kedamaian Yesus sehingga dapat bersandar kepada-Nya selama masa ini. Kami juga memiliki komunitas gereja yang telah konstan melalui semua ini," timpal Hailey, yang merupakan putri aktor Hollywood Stephen Baldwin. (Baca Juga: Gitar Kurt Cobain di Acara MTV Unplugged Dilelang)

"Banyak orang benar-benar kewalahan sekarang karena mereka kehilangan pekerjaan, atau sesuatu terjadi di mana mereka tidak tahu dari mana akan mendapat penghasilan. Mereka hanya berusaha untuk melewati hari ini," pungkas Justin. (Deslita Krissanta Sibuea)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)