Penonton Drakor Senang, Yeo Jin Go Tampil sebagai Cameo di Episode Terakhir Start-Up

Selasa, 08 Desember 2020 - 14:54 WIB
loading...
Penonton Drakor Senang, Yeo Jin Go Tampil sebagai Cameo di Episode Terakhir Start-Up
Yeo Jin Go. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Aktor Yeo Jin Go memberikan penampilan spesial pada episode terakhir drama Korea ( drakor ) Start-Up pada Minggu (6/12). Tampil sebagai cameo, kemunculan Jin Go membuat penonton senang lantaran sejak episode pertama ia hanya menyumbangkan suaranya sebagai Young Sil.

Yeo Jin Go berperan sebagai Young Sil, sebuah perangkat cerdas buatan yang selalu menjawab berbagai macam pertanyaan dari Han Ji Pyeong yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Pada episode terakhir, penonton akhirnya bisa melihat wajah tampan aktor 23 tahun tersebut.

( )

Yeo Jin Go muncul sebagai Hong Ji Seok, CEO Ko Gil Dong yang mencari investor untuk perusahaan rintisan yang dipimpinnya. Setelah memasukkan proposal ke perusahaan Han Ji Pyeong, SH Venture Capital, Hong Ji Seok bertemu dengannya dan memintanya menjadi investor.

Lucunya, Han Ji Pyeong yang sempat menolak bertemu Hong Ji Seok karena alasan perusahaan tersebut tidak memiliki keuntungan yang jelas, justru terlihat terkejut ketika mendengar suara Hong Ji Seok yang sangat mirip dengan Young Sil miliknya. Mendengarkan suara Hong Ji Seok membuat Han Ji Pyeong terus tersenyum.

Tanpa berdiskusi panjang, Hong Ji Seok akhirnya mendapatkan investasi. Alih-alih memberikan investasi dari SH Venture Capital, Han Ji Pyeong justru menanam modal secara pribadi di perusahaan tersebut karena menyukai suara Hong Ji Seok. Tak tanggung-tanggung, Han Ji Pyeong langsung berinvestasi sebesar 100 juta dan memberikan donasi 300 juta.

"Karena suaramu bagus. Investasi 100 juta dan donasi 300 juta. Aku tak perlu banyak saham. Sebagai gantinya, pertemukan aku dengan anak-anak baik yang butuh bantuanku," kata Han Ji Pyeong.

( )

Melansir laman Koreaboo, Selasa (8/12), penampilan Yeo Jin Go dalam drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Suzy itu tidak lain karena drama terakhir yang diperankannya yakni "Hotel Del Luna", disutradarai oleh Oh Choong Wan, yang juga menggarap Start-Up.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)