Call Me Mel Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 20.00: Nita Thalia dan Jenita Janet Bongkar Penyebab Perceraian

Selasa, 08 Desember 2020 - 18:34 WIB
loading...
“Call Me Mel” Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 20.00: Nita Thalia dan Jenita Janet Bongkar Penyebab Perceraian
Sempat jadi pasangan hidup, nyatanya mereka memutuskan bercerai, bahkan setelah puluhan tahun berumah tangga. Hal ini dialami Air, Nita Thalia dan Jenita Janet. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tidak satu pun pasangan suami istri yang menginginkan perpisahan. Namun terkadang cekcok dan perbedaan prinsip yang tidak bisa terselesaikan lagi, akhirnya membuat perceraian menjadi satu-satunya jalan yang harus ditempuh.

Tak sedikit pula dalam prosesnya, perceraian memunculkan konflik lain seperti perebutan harta gono-gini, perebutan hak asuh anak hingga pihak-pihak lain yang memperkeruh suasana. Sempat menjadi pasangan hidup, nyatanya mereka justru memutuskan bercerai setelah belasan, bahkan puluhan tahun berumah tangga. (Baca juga: Ziva Idol X: Kontestan Indonesian Idol Special Season Banyak yang Miliki Aura Bintang )

Hal ini yang dialami oleh pedangdut Tanah Air, Nita Thalia dan Jenita Janet.

Nita Thalia diketahui telah menggugat cerai suaminya, Nurdin Ruditia. Ia melayangkan gugatan cerai pada 25 September 2020 di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Nita Thalia yang sudah membangun rumah tangga 20 tahun lamanya, kini memutuskan untuk bercerai.

Sementara, Jenita Janet dan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid telah resmi bercerai pada 17 Maret 2020 lalu. Tak lama dari perceraiannya, Jenita Janet dinikahi pria bernama Danu Sofwan pada 11 November 2020. Namun, di tengah kebahagiaan yang dirajutnya, Janet harus menghadapi tuntutan harta gono-gini dari mantan suaminya.

Mereka berdua akan hadir dalam “Call Me Mel” dan bercerita tentang haru biru kisah asmara dan perjuangan hidup, kepada Melaney Ricardo yang ditemani Ichsan Akbar, malam ini. Saksikan keseruan “Call Me Mel”, Selasa 8 Desember 2020, pukul 20.00 WIB secara langsung hanya di iNews dan juga bisa melalui streaming di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. (Baca juga: Mau Tau Misteri Hantu Penunggu Rumah Kosong di Pondok Indah? Ikuti di Cerita Suara RCTI+ )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)