Kontestan Top 35 Tampil Memukau, Ramanda Coba Hadirkan Spirit Rock

Selasa, 08 Desember 2020 - 22:51 WIB
loading...
A A A
Berikutnya, Ramanda Almuna mampu tampil maksimal dengan spirit musik rocknya ketika membawakan Spirit Carries One dari band Dream Theater. "Kamu rocker muanis dan penampilan kamu tadi membawa spirit rock kembali di Indonesian Idol," puji Ari Lasso.

"Cuma rambutnya jangan ikutan Lasso, poni gitu, masa pulang gara-gara poni," timpal juri Anang Hermansyah.

Sementara itu, kontestan wanita bersuara khas Mega Pistia tampak begitu apik saat membawakan When We Were Young dari Adele. Tidak jauh berbeda dengan Annisa Nur Fauzi saat mendendangkan Matahariku dari Agnez Mo. Meski begitu power dan lengkingan suara tinggi Annisa masih belum memuaskan juri Maia.

Menurut Maia, terdapat banyak tembakan nada atas yang meleset. "Hati-hati dengan tembakan nada ke atas, karena banyak yang meleset tadi," ucap Maia.

Sementara itu, Rimar Callista mencoba untuk memberikan warna baru dalam lagu All I Want dari Kodaline. Kontestan yang tampil anggun dengan dress berwarna biru itu berusaha menghadirkan penampilan simpel yang menghadirkan akrobat lengkingan nadanya tingginya.

"Kamu sudah bisa nyanyi simpel dengan perasaan hebat lho," puji Ari Lasso.

(Baca juga: 35 Kontestan Lolos ke Final Eliminasi Indonesian Idol Special Season )

Jangan lupa untuk saksikan terus perjuangan para kontestan dalam melewati Babak Final Eliminasi Indonesian Idol Special Season ini melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)