Kartika Soekarnoputri Akan Buka The Mansion Ubud Christmas Family Bazaar

Rabu, 09 Desember 2020 - 09:18 WIB
loading...
Kartika Soekarnoputri Akan Buka The Mansion Ubud Christmas Family Bazaar
Kartika Soekarnoputri, putri dari presiden pendiri Indonesia akan membuka Bazar Keluarga Natal 2020 di The Mansion Ubud, pada Sabtu, 12 Desember, pukul 11.00. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kartika Soekarnoputri , putri dari presiden pendiri Indonesia dan adik dari Presiden wanita pertama Indonesia, Megawati Soekarnoputri akan membuka Bazar Keluarga Natal 2020 (Christmas Family Bazaar) di The Mansion Ubud, pada Sabtu, 12 Desember, pukul 11.00.

Kartika Soekarnoputri adalah pendiri Kartika Soekarno Foundation yang sangat terlibat dalam mendukung kehidupan anak-anak Indonesia. (Baca juga: Vision+ Gratis 7 Hari Trial, Tonton Ribuan Jam Tayangan Hits Original Series hingga Channel TV Terlengkap! )
Kartika Soekarnoputri Akan Buka

Sementara, The Mansion Ubud bekerja sama dengan Bali Children Foundation mengadakan acara Christmas Family Bazaar yang sangat menarik pada Sabtu dan Minggu, 12 dan 13 Desember. Bazaar akan menampilkan hiburan untuk anak-anak dan menampilkan pakaian stylish fashion wear, exclusive jewellery, seasonal gifts, serta makanan dan minuman yang lezat.

Di taman, penerapan protokol COVID dibuat dengan jarak aman, Christmas Family Bazaar juga akan menampilkan hiburan, permainan dan kerajinan untuk anak-anak dan orang tua mereka, serta hadiah undian yang luar biasa.

Acara juga akan dihadiri dari kerabat yang sangat istimewa, seperti John Hardy yang dengan murah hati menyumbangkan satu produknya, JH Jewellery senilai USD1000 untuk Christmas Raffle. Tiket undian tersedia secara online atau di Bazaar.

Ada sejumlah hadiah undian yang sangat luar biasa lainnya juga termasuk Luxury Weekend Stay dan hadiah yang memanjakan.
Kartika Soekarnoputri Akan Buka

Untuk melengkapi pengalaman Natal, The Mansion Bali juga memiliki penawaran spesial, seperti kegiatan 2 hari untuk anak di Pool Garden; Saturday Sunset di Fly Atrium; harga khusus untuk koktail dan canape. Tarif kamar khusus untuk akhir pekan juga tersedia; dan tentu saja, white Christmas Dinner. Pesan lebih awal keinfo@themansionbali.com.

Semua hasil penjualan akan disumbangkan ke Bali Children Foundation untuk terus mendukung 8.000 lebih siswa kurang mampu di Bali dan pulau-pulau terdekat dengan pendidikan mereka.

“Kami masih berjuang untuk menahan jumlah anak yang putus sekolah, dan sekarang dengan beban tambahan dari situasi COVID-19, kami temukan bahwa lebih banyak siswa yang berisiko dan membutuhkan lebih banyak bantuan,” katanya. (Baca juga: Judika Kenang Momen Nyanyi bareng Melisha Sidabutar di Babak Audisi Indonesian Idol SS )
Kartika Soekarnoputri Akan Buka

“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Kartika Soekarnoputri atas dukungannya yang antusias terhadap acara kami. Kami mengucapkan selamat Natal dan berharap dapat bertemu Anda di Family Bazaar,” sambungnya.

Peserta pameran yang telah mengkonfirmasi akan hadir tercantum di bawah ini
1 BIASA Group
2 Equatorial Fashion
3 Equatorial Homewares
4 QUARZIA
5 Namu Handmade Lux
6 Bluemoloko
7 Christmas decorations, toys, gifts, and books.
8 Plastik Kembali
9 Zann Jewelery
10 doTERRA
11 A Gracious Life
12 Just Oil It
13 Guru Jewels
14 Ginger by Inger
15 Golden Bambu
16 Vdesign
17 Sababay Winery
18 Kura-Kura Beer
19 Plumeria Artisan Cuisine - Cocktails
20 8 Degrees Cheese
21 Kadek Bonsai by Krisnantara
22 Indochine Dine & Lounge
23 Le Petite Patisserie
24 Bird’s Nest Thai Kitchen
25 Cilantro Ubud
26 I’m Inspired
27 Bintang Dua Lima
28 Gelato Secrets
29 Twigsberry & Dill
30 d’Omah Deli
31 Big Boy Looks Good
32 Kartika Soekarno Foundation
33 Bali Children Foundation
Kami juga masih menunggu sejumlah peserta pameran yang belum mendaftar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)