Sambil Simak Pilkada, Nonton 6 Tayangan Ini Juga Seru!

Rabu, 09 Desember 2020 - 13:30 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, istana menjadi geger sejak Pangeran Lee Yul menghilang. Pencarian dilakukan termasuk oleh orang-orang yang gagal menghabisi nyawa sang pangeran. Setelah 100 hari menghilang, Pangeran Lee Yul akhirnya kembali lagi ke istana. Lee Yul berniat mengalahkan orang-orang yang ingin membunuhnya di tengah usaha mengembalikan ingatan.

4. My Forever Sunshine
Perilaku Paeng (Kao Supassara Thanachart) berubah menjadi anak pemberontak ketika kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan. Semenjak kehilangan kedua orangtua, Paeng pindah ke rumah Prateep (Duke Phanudet Watnasuchart).

Sebelum meninggal, orangtua Paeng pernah menjodohkan anaknya dengan putra Prateep, bernama Arthit (Mark Prin Suparat). Arthit tidak memiliki perasaan spesial terhadap Paeng, bahkan ia menganggap Paeng seperti saudara sendiri. Paeng yang tidak menyukai hal ini berusaha membuat kekacauan yang hampir menewaskan Arthit.

Perasaan bersalah terhadap Arthit membuat Paeng pergi, sedangkan Arthit menjadi tidak menyukai Paeng. Setelah bertahun-tahun menghilang, Paeng muncul kembali ke hadapan Arthit. Kali ini, Paeng berusaha membuka lembaran baru dengan Arthit.

5. Turah
Film "Turah" berhasil memenangkan penghargaan Skenario Terbaik Festival Film Tempo 2017. Kampung Tirang menjadi lokasi dari film "Turah", berada tidak jauh dari Kota Tegal. Cerita dibuka dengan kehidupan di Kampung Tirang yang mengalami kekurangan listrik serta jurang yang lebar antara kehidupan warga kaya dan miskin.

Darso (Yono Daryono) adalah orang kaya di Kampung Tirang yang bertindak semena-mena dengan memeras warga sekitar. Tindakannya mengakibatkan kemiskinan di kampung tersebut semakin merajalela. Darso memiliki bawahan bernama Pakel (Rudi Iteng) yang telah bekerja bersamanya selama 3 tahun dan sudah memiliki rumah mewah.

Berbeda dengan Pakel, Turah (Ubaidillah) yang bekerja dengan Darso cukup lama, hidup apa adanya di rumuh gubuk. Jadag (Slamet Ambari) merupakan salah satu warga yang dirugikan dan cukup frontal dalam melakukan protes terhadap Darso. Tanpa diduga protes yang dilakukan oleh Jadag menimbulkan kekacauan di Kampung Tirang dan kemurkaan Darso.

( )

6. Dimsum Martabak
"Dimsum Martabak" merupakan akting perdana Ayu Ting Ting di layar lebar Indonesia. Ayu berperan sebagai Mona, rekan kerja Boy William yang berperan sebagai Soga. Awalnya Mona bekerja di restoran bernama The King’s yang menjadikan dimsum sebagai menu utamanya. Mona harus kehilangan pekerjaan karena dituduh sebagai pengganggu rumah tangga dari sang pemilik restoran.

Kemudian, Mona bertemu Soga yang memilki bisnis martabak dengan konsep food truck dan Soga menawari untuk bergabung dengan bisnisnya. Kerjasama tersebut dipenuhi drama di antara keduanya. Meskipun begitu, cinta mulai bersemi di hati Mona dan Soga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)