Tampil Garang Bak Jagoan, Prilly Latuconsina Malah Disebut Netizen Mirip Suzzanna

Rabu, 09 Desember 2020 - 16:30 WIB
loading...
Tampil Garang Bak Jagoan, Prilly Latuconsina Malah Disebut Netizen Mirip Suzzanna
Penampilan Prilly Latuconsina ini disebut netizen mirip Suzzanna. Foto Instagram @prillylatuconsina96
A A A
JAKARTA - Tampil dengan dandanan sangar layaknya seorang jagoan dalam film action ketika menjalani sesi pemotretan bersama Rio Motret yang hasilnya diunggah baru-baru ini membuat Prilly Latuconsina jadi perhatian warganet.

Putri sulung pasangan Rizal Latuconsina dan Ully Djulita ini pun membagikan hasil pemotretan terbaru di akun Instagram miliknya @prillylatuconsina96 dan @riomotret dalam sesi pemotretan Prilly dilakukan bersama fotografer papan atas Rio Wibowo alias Rio Motret yang dikutip SINDOnews.com, Rabu (9/12).

Kali ini, mantan kekasih Maxime Bouttier. itu terlihat berbeda dari biasanya. Perempuan berdarah Maluku dan Sunda itu tampil dengan gaya rambut bob sedagu dan poni depan. Gaya riasan wajahnya dibuat lebih bold dari biasanya dengan warna gelap pada area mata.

Baca juga : 7 Fakta Melisha Sidabutar, Kontestan 35 Besar Indonesian Idol yang Meninggal Dunia

Setelah riasan wajah dan gaya rambut yang oke, penampilan Prilly semakin keren dengan pilihan busana yang dikenakan. Dia menggunakan pakaian berbahan leather atau kulit warna hitam. “Berani untuk tampil beda,” tulis Prilly Latuconsina dalam caption foto dalam bahasa Inggris.

Unggahan foto Prilly ini pun mendapat perhatian dari warganet dan telah mendapat lebih dari 130 ribu likes. Ratusan pendapat juga telah memenuhi kolom komentar. Salah satunya dari penyanyi Rossa, dari komentarnya wanita yang akrab disapa Teh Ocha itu seperti terkejut dengan penampilan Prilly.

“Apaaa iniiiiii,” komentar Rossa dalam komen ig milik Prilly.

“Ceritanya aku pembunuh bayaran HAHAHA,” balas Prilly Latuconsina.

Jawaban dari Prilly itu tidak jauh berbeda dengan komentar yang dilontarkan oleh Arief Muhammad. Katanya, perempuan kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu terlihat seperti pembunuh bayaran dari Rusia. Hasil pemotretan ini juga diunggah oleh Rio Motret di akun Instagramnya. Foto yang dibagikan olehnya memiliki pose yang berbeda. Ternyata, kolaborasi antara Rio Motret dan Prilly Latuconsina ini merupakan yang pertama dalam kurun waktu tiga tahun.

Rio membagikan foto Prilly dengan sorot mata tajam, menatap ke arah kamera. Dalam kolom komentar tidak sedikit netizen yang mengemukakan pendapatnya kalau Prilly mengingatkan mereka dengan karakter dari Avengers, Black Widow bahkan dengan mendiang Suzanna.

“Cantik sekali, kirain Black Widow tadi. Kalau ada event foto budaya lagi ya kak, jangan lupa ajak Prilly. Semoga jadwalnya klop,” komentar netizen.

“Kok look make-upnya kayak Alm. Suzanna,” timpal komentar netizen lain.

Foto yang diunggah Prilly juga dibagikan oleh Rio di akun Instagram pribadinya. Pada kolom komentar, netizen kembali berpendapat kalau gaya Prilly mirip dengan mendiang ratu film horor Indonesia tersebut.

Baca juga : Duka Terasa di Rumah Melisha Sidabutar, Wafat Sebelum Wujudkan Keinginan Kuliah di Singapura

“Kek Suzanna ya kalau dilihat-lihat lebih detail lagi ya,” tulis warganet.

“Sekilas mirip Suzana,” ungkap yang lainnya.

Beragam tanggapan yang diberikan perihal hasil pemotretan Prilly Latuconsina dan Rio Motret kali ini. Kendati demikian, gaya Prilly yang tampil beda ini sukses membuat pangling dan memuji penampilannya. Lantas gimana menurut kalian? Prilly Latuconsina lebih mirip Black Widow atau mendiang Suzzanna?
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)