Riasan Mata Bold dan Unik Boleh Dicoba di Liburan Akhir Tahun

Kamis, 10 Desember 2020 - 15:50 WIB
loading...
Riasan Mata Bold dan Unik Boleh Dicoba di Liburan Akhir Tahun
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Tampilan make up di peragaan busana Chanel Metiers d'Art terlihat begitu bold. Riasan mata yang menggabungkan teknik smoky eyes dengan Twiggy cut retro menciptakan tampilan riasan mata yang unik.

Untuk pertunjukan terakhir Chanel tahun 2020, rumah mode tersebut membawa dunia ke Prancis, tepatnya di Château de Chenonceau di lembah Loire. Ini merupakan pertunjukan dua tahunan Métiers d'art 2020/2021. Di peragaan busana bertajuk 'Le Château des Dames' para model tampil bold dengan riasan mata.

Baca juga : Meghan Markle Terpikat Nina Bag Besutan Desainer Gabriela Hearst

Chanel's Global Creative Make-Up and Colour Designer, Lucia Pica menerangkan, pihaknya menghadirkan cat eye hitam matte dengan pembaruan khas Chanel atau yang disebut dengan Smoky Chateau.

“Ini merupakan tampilan noda bulat eyeshadow hitam legam dengan sentuhan lipatan Twiggy cut retro,” ujar Pica seperti yang dilansir dari vogue.com.

Riasan ini menurut Pica merupakan komitmen Chanel terhadap kecemerlangan teknis melampaui dua potong tweed yang menyerbu landasan pacu ke keindahan di belakang panggung.

Merujuk ke masa lalu sekaligus menciptakan tampilan riasan mata yang terasa sangat sesuai untuk orang-orang masa kini yang memakai masker. “Riasan ini mendorong kemungkinan apa yang bisa membentuk cat eye klasik,” ujar Pica.

Pica melihat tampilan riasan ikonik melalui lensa futuristik tahun 1960-an. Dia mengganti pulasan tajam khas untuk bedak berbentuk kelopak sci-fi smoky.

“Kelopak mata hitam yang seluruhnya matte mungkin tersesat ke wilayah grunge, namun saya membuat garus ke samping untuk alternatif yang lebih elegan,” ujar Pica.

Pica menjelaskan, ini merupakan riasan mata model kontur dengan lipatan dan lengkungan yang membentuk sudut luar dan membiarkan bagian tengah terlihat kosong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)