Serbu Harbolnas 12 Desember Bareng Park Seo Jun

Kamis, 10 Desember 2020 - 21:50 WIB
loading...
Serbu Harbolnas 12 Desember  Bareng  Park  Seo  Jun
foto / dok Blibli
A A A
JAKARTA - Menjelang Harbolnas akhir tahun, Blibli gelar Histeria 12.12. Kembali mengusung konsep one-stop e-shopping entertainment, pelanggan selama periode antara 7 hingga 13 Desember 2020 disuguhkan berbagai penawaran.

Cindy Kalensang, VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 12.12, mengatakan berbagai penawaran yang dihadirkan diantaranya pesta belanja, gamification (permainan) Blibli Lelang, dan tayangan spesial yaitu Blibli Histeria 12.12 livestream bersama Blibli Brand Ambassador, Park Seo Jun .

Baca juga : Di Bawah Umur Jadi Film Indonesia Paling Banyak Ditonton

Lebih lanjut, Cindy menerangkan, Blibli Lelang yang dilakukan pada program Harbolnas sebelumnya, Histeria 11.11, berhasil mendapatkan sambutan positif dari pelanggan Blibli. Trafik pada saat Blibli Lelang di Histeria 11.11 naik sebanyak 3x lipat dibanding angka trafik harian.

Salah satu pelanggan Blibli yang mengikuti program Blibli Lelang 11.11 ini adalah Toni, yang berhasil menebus mobil Toyota New Rush 1.5 S TRD A/T dengan kisaran harga Rp 120 juta, kurang dari setengah harga pasar.

Baca juga : Meghan Markle Terpikat Nina Bag Besutan Desainer Gabriela Hearst

Toni bercerita, setelah melihat iklan Blibli Lelang ini di TV, dia langsung mempersiapkan diri untuk ikut serta. “Saya memang sudah berencana untuk beli mobil yang lebih besar untuk keluarga. Prosesnya pun lancar sekali, dengan bantuan tim Blibli, mobilnya bisa tiba di rumah saya di Bandung, dengan aman dan cepat,” kata Toni seperti dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Cindy menuturkan ada program-program yang telah dipersiapkan pihaknya bersama mitra brand dan seller. “Ada pula Brand Deals untuk para pelanggan yang ingin berburu produk dari brand-brand terkemuka,” ujar Cindy.Jangan lewatkan pula Livestream dengan Park Seo Jun, dalam format Fan Party and Fun Talkshow .
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)