Hari Ini, Mars and Venus Tayang di Bioskop! Simak Kata Verrel Bramasta & Ranty Maria

Kamis, 10 Desember 2020 - 20:12 WIB
loading...
Hari Ini, Mars and Venus Tayang di Bioskop! Simak Kata Verrel Bramasta & Ranty Maria
Film produksi MNC Pictures berjudul Mars & Venus mulai tayang di bioskop hari ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Film produksi MNC Pictures berjudul Mars & Venus mulai tayang di bioskop hari ini, 10 Desember 2020. Jika sebelumnya MNC Pictures meluncurkan Mars Met Venus (part cewe) dan Mars Met Venus (part cowo), kali ini rumah produksi di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN) itu bakal menggabungkan kedua part tersebut.

"Jangan lupa, nonton film Mars & Venus di bioskop," kata Ranty Maria di Jakarta, belum lama ini.

( )

"Mulai 10 Desember," sambung Verrel Bramasta .

Film garapan Hadrah Daeng Ratu ini menceritakan seluk-beluk hubungan percintaan antara laki-laki dan perempuan dari sudut pandang masing-masing. "Inget dong kisah cinta Kelvin dan Mila? Kini Mars Met Venus Part Cewe dan Mars Met Venus Part Cowo ada collabs version-nya!" tulis Instagram @mncp_movie.

Film "Mars & Venus" bercerita tentang seorang pemuda ganteng bernama Kelvin (Ge Pamungkas). Ia adalah calon arsitek yang ingin menikahi pacarnya, Mila (Pamela Bowie).

Mila sendiri merupakan adik kelas Kevin sewaktu duduk di bangku SMA. Layaknya sebuah hubungan, Kevin memulai perjalanan cintanya dengan melakukan pendekatan, menjalin cinta hingga berencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Selama menjalani hubungan, Kelvin membuat vlog perjalanan cinta mereka. Ternyata, pembuatan vlog itu membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan oleh Kelvin dan Mila. Banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan.

Selain Ge Pamungkas dan Pamela Bowie, di film ini juga ada Reza Nangin, Ria Ricis, Martin Cameo, Rany Ramadhani, Ibob Tarigan, dan Steve Cameo. Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany), keduanya selalu mendukung dan memberikan nasihat untuk hubungan Mila dan Kelvin.

(Baca Juga: Di Bawah Umur Jadi Film Indonesia Paling Banyak Ditonton )

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Simak official trailer film ini di link bit.ly/marsvenuscollabs. Jangan lupa juga, saksikan Mars & Venus di bioskop mulai hari ini, 10 Desember 2020!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)