Akan Menikah 18 Desember, Ini Konsep Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril!

Jum'at, 11 Desember 2020 - 12:00 WIB
loading...
Akan Menikah 18 Desember, Ini Konsep Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril!
Adipati Dolken dan Canti Tachril. Foto/Instagram Adipati Dolken
A A A
JAKARTA -
Kabar bahagia datang dari aktor Adipati Dolken dan Canti Tachril. Setelah melangsungkan pertunangan pada 18 September 2020 lalu, Adipati Dolken dan Canti bakal menikah pada 18 Desember 2020 mendatang. Mereka berdua pun membagikan momen bahagia yang tengah dirasakan pasangan ini dan mengungkapkan niat untuk segera melangsungkan pernikahan pekan depan.

“Bersama dengan pesan ini, saya selaku perwakilan dari Adipati Dolken, ingin membagi berita bahagia, yaitu berita pernikahan Adipati Dolken dengan Canti Tachril . Prosesi lamaran telah terlaksana pada tanggal 18 September 2020,” tulis perwakilan Adipati Dolken dan Canti melalui email yang dikirmkan kepada SINDOnews.com, Kemarin

Baca juga : Ayah Melisha Sidabutar Ungkap Permintaan Aneh Putrinya Sebelum Meninggal Dunia

Adipati Dolken juga mengungkapkan konsep acara pernikahannya, dimana nantinya, momen acara pernikahan Adipati dan Canti bakal digelar secara tertutup lantaran situasi pandemi Covid-19. “Dikarenakan kondisi pandemic saat ini, kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami pada tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat,” tambahnya.

Pasangan Adipati dan Canti berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung mereka. Tak lupa, keduanya juga meminta doa restu untuk kelancaran pernikahan mereka berdua. “Momen ini adalah momen penting dan bersejarah Adipati dan Canti. Mohon doa restu dari teman-teman semua untuk keluarga baru kami,” katanya lagi.

Seusai mengumumkan kabar bahagia tanggal pernikahan, dodot sapaan akrab Adipati pun seakan tegang dan deg degan menjelang hari bahagianya. Hal itu terungkap lewat unggahan terbarunya, Adipati membagikan dua foto dirinya dengan Canti Tachril."Degdegan neh," tulis Adipati Dolken dalam postingan instagram.

Baca juga : Kesal Teddy Ungkit Terus Warisan Lina, Sule: Ayo Kita Ketemu

Kabar perni

kahan Adipati dan Canti pun mendapatkan reaksi positif, dukungan serta doa dari rekan artis.

"Congrats ka dodot!!!!," ucap Prilly Latuconsina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)