Bahaya, Elsa Berhasil Melarikan Diri di Sinetron Ikatan Cinta

Jum'at, 11 Desember 2020 - 19:33 WIB
loading...
Bahaya, Elsa Berhasil Melarikan Diri di Sinetron Ikatan Cinta
Siap-siap, sinetron Ikatan Cinta akan tayang sebentar lagi di RCTI, Jumat 11 Desember 2020, pukul 19.30 WIB. Episode kali ini, Elsa berhasil melarikan diri. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Siap-siap, sinetron Ikatan Cinta akan tayang sebentar lagi di RCTI, Jumat 11 Desember 2020, pukul 19.30 WIB. Episode kali ini, Elsa berhasil melarikan diri.

Hari itu, mama Sarah menelpon Elsa, dan mengatakan bahwa ada polisi yang sedang mencarinya. Terkejut dengan perkataan mama Sarah, Elsa heran mengapa ada polisi yang mencarinya, kemudian mama Sarah mengatakan bahwa Al yang melaporkan Elsa kepada polisi. (Baca juga: Satu Bangunan Jadi Lokasi Syuting "Ikatan Cinta", Ini Fakta-Fakta di Belakangnya! )

Berbeda dengan kemalangan Elsa, Andin, Al dan Reyna dapat berkumpul kembali kali ini. Andin berkata ia sedang belajar hal untuk mengikhlaskan, namun ia lebih bersyukur dan bahagia bersama Reyna dan Al saat ini.

Polisi pun melakukan terhadap Elsa. Mendengar bahwa di sedang menjadi buronan polisi, Elsa mengemasi barang-barangnya dan menuju rumah Al untuk mencabut tuntutan itu. Namun sayangnya, Al tidak mau melakukan hal tersebut dan mengusir Elsa dari rumah.

Panik dan bingung dimana ia harus bersembunyi, Mama Sarah memberikan tempat persembunyian kepada Elsa. Elsa berusaha melarikan diri ke rumah yang ditunjuk oleh Mama Sarah. (Baca juga: Fitnah Arya Saloka di "Ikatan Cinta", Glenca Chysara Dicaci-maki Netizen )

Berbeda dengan Elsa, Andin dan Al justru sedang menikmati kebahagiaan bersama keluarga kecil mereka. Andin sangat bersyukur dapat hidup bersama Al dan Reyna. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI malam ini, Jumat (11/12) mulai pukul 19.30 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)