Aktor Peraih Oscar, Christian Bale Ikut Bintangi Film Thor Love And Thunder

Jum'at, 11 Desember 2020 - 23:33 WIB
loading...
Aktor Peraih Oscar, Christian Bale Ikut Bintangi Film Thor Love And Thunder
Rasa penasaran fans soal keterlibatan Christian Bale dalam MCU akhirnya terjawab. Aktor peraih oscar ini akan ikut membintangi Film Thor Love And Thunder. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Rasa penasaran fans akan keterlibatan Christian Bale akan gabung dalam Marvel Cinematic Universe ( MCU ) akhirnya terjawab. Aktor peraih oscar tersebut dipastikan akan ikut membintangi Film Thor Love And Thunder.

fi film itu, dia bergabung dengan nama besar lainnya, seperti Chris Hemsworth (Thor) dan Natalie Portman (Jane Foster). (Baca juga: 8 Kejutan yang Terungkap di Fase 4 Marvel Cinematic Universe )

Bergabungnya Bale dalam Franchise MCU ini diumumkan langsung oleh Marvel Studios di akun Instagram mereka dimana sang aktor akan menjadi Gorr The God Butcher yaitu karakter jahat yang akan jadi musuh Thor.

Thor Love And Thunder merupakan salah satu film yang amat dinantikan seluruh penggemar Marvel, apalagi masih ada nama Taika Waititi di kursi sutradara dimana ia mampu membawa film sebelumnya yaitu Thor Ragnarok mencapai sukses dan sangat digemari fans.

Christian Bale sebelumnya sangat identik dengan tokoh Batman, dimana ia memerankan superhero tersebut dalam trilogi Batman The Dark Night yang sampai saat ini dianggap sebagai trilogi superhero terbaik yang pernah ada.

Selain itu, Bale adalah aktor besar Hollywood yang banyak membintangi film-film seperti American Hustle, Empire of The Sun, American Psycho, The Prestige dan meraih Oscar dalam kategori Best Supporting Actor dalam Film The Fighter di tahun 2011. (Baca juga: Bahaya, Elsa Berhasil Melarikan Diri di Sinetron Ikatan Cinta )

Sementara, film Thor Love And Thunder sendiri akan tayang pada 6 Mei 2022, Marvel sampai sejauh ini masih menutup rapat alur cerita film tersebut dan patut dinantikan bagaimana kelanjutan karakter-karakter superhero Marvel setelah pertarungan besar di Avengers Endgame.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)