Dimas Ahmad Izin Kencan, Raffi Ahmad Langsung Pinjami Mobil

Jum'at, 11 Desember 2020 - 21:14 WIB
loading...
Dimas Ahmad Izin Kencan, Raffi Ahmad Langsung Pinjami Mobil
Raffi Ahmad langsung menawari mobil pribadinya saat Dimas Ahmad atau Dimas Ramadhan, meminta izin untuk mengajak Marsha, wanita incarannya untuk berkencan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad langsung menawari mobil pribadinya saat Dimas Ahmad atau Dimas Ramadhan , meminta izin untuk mengajak Marsha, wanita yang jadi incarannya untuk berkencan.

Penjual bakso mirip Raffi Ahmad itu memang tengah dekat dengan Marsha Zulkarnain. Kontan saja, suami Nagita Slavina yang mendengar keinginan Dimas ini memberinya izin. Bahkan, manawari Dimas menggunakan kendarannya. (Baca juga: Kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Ahirnya Bisa Lunasi Tunggakan Uang Sekolah )

"Lo mau pakai mobil gue?" tanya Raffi, dikutip dari Rans Entertainment, Jumat (11/12/2020).
Dimas Ahmad Izin Kencan, Raffi Ahmad Langsung Pinjami Mobil

Namun, Dimas menolak. Remaja berusia 19 tahun itu yang terpikat dengan Marsha saat bertemu di sebuah acara televisi, mengaku lebih memilih meminjam motor karyawan Rans Entertainment untuk ajak jalan Marsha.

"Enggak, naik motor aja," ujar Dimas. (Baca juga: Raffi Ahmad Beri Ibunda Dimas Ramadhan Uang untuk Pulang Kampung, Berapa Jumlahnya? )

Kedekatan Dimas dan Marsha ini sudah mencuat sejak pertemuan mereka di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur pada November 2020. Kala itu, Raffi menggoda Dimas yang disebut naksir pada Marsha lewat Insta Story-nya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)