Rhoma Irama Tandai 50 Tahun Karier Bersama Soneta lewat Boxset

Sabtu, 12 Desember 2020 - 07:30 WIB
loading...
Rhoma Irama Tandai 50 Tahun Karier Bersama Soneta lewat Boxset
Rhoma Irama merayakan 50 tahun perjalanannya musiknya dengan menggelar Mega Konser Long Live The King 50 Tahun Soneta dan merilis Boxset, berita piringan hitam lagu terbaiknya. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Rhoma Irama merayakan 50 tahun perjalanan karier bersama Soneta dengan menggelar Mega Konser bertema "Long Live The King 50 Tahun Soneta yang tayang di RCTI, Jumat (11/12) malam.

Pada kesempatan itu, Raja Dangdut ini juga memperkenalkan Boxset yang menjadi bagian perayaan 50 tahun Soneta, dimana dalam perjalanan karier ribuan panggung sudah dilewati dan 30 judul film diperankan olehnya. (Baca juga: Rhoma Irama Terkejut Ridho dan Vicky Rhoma Naik Panggung )

Untuk merayakan itu dihadirkan selebrasi mega konser Long Live The King dengan perilisan gold boxset yang diserahkan kepada tim RCTI Imelda Tiurma disaksikan seluruh pengisi acara dalam konser malam itu.

Host Ayu Dewi menjelaskan bahwa dalam Boxset 50 tahun Soneta ini terdiri dari dua vinyl gold, empat CD musik, poster, buku tentang perjalanan karir Soneta, serta satu buah baju kaos Satria Bergitar. Sesuai usia Soneta, Boxset tersebut berisi 50 lagu, antara lain, lagu-lagu hits Rhoma dan Soneta, dari "Begadang", "Judi" dan beberapa lagu lain yang sempat belum dirilis.

"Terima kasih Soneta dan Pak Haji karena telah mendukung dan menginspirasi musisi muda semoga bisa terus menginspirasi dan mendukung industri pertelevisian tanah air," ungkap Imelda Tiurma.

Rhoma begitu haru dan tak menyangka dengan pencapaian Soneta yang menembus kepala lima dalam bermusik. Dia pun berharap agar Soneta bisa lebih baik dan tetap solid menjalankan Voice Of Muslim. (Baca juga: Tiara Andini, Noah, Rhoma Irama, hingga Nike Ardila Raih Ami Awards, Berikut Daftar Lengkap Penerima Award )

"Tetap solid commited Soneta sebagai Voice Of Muslim dan penyanyi generasi muda jaidlah penyanyi yang menghibur dengan musik insya Allah suasana tegang akan cair yang sedih jadi gembira terima kasih kepada semua pengisi acara Ridho Rhoma, Vicky Irama, Marion Jola, Iwa K Tasha Rosmala Denny Caknan,” paparnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)