Beda Agama dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra: Semua Pasangan Ingin Serius

Sabtu, 12 Desember 2020 - 08:01 WIB
loading...
Beda Agama dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra: Semua Pasangan Ingin Serius
Billy Syahputra kembali menegaskan keseriusan hubungannya dengan Amanda Manopo. Bahkan, dia mengaku siap menikah dengan bintang sinetron Ikatan Cinta itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra kembali menegaskan keseriusan hubungannya dengan Amanda Manopo . Bahkan, Billy mengaku siap menikah dengan bintang sinetron Ikatan Cinta itu.

"Kalau misalnya orang berpasangan pastinya ingin yang lebih serius lagi. Ya, tapi kita serahkan sama Allah," kata Billy, dikutip dari Go Spot. (Baca juga: Amanda Manopo Ternyata Sering Curhat Soal Billy Saputra ke Kakaknya )

Namun, Billy tampaknya enggan terburu-buru. Untuk saat ini, adik mendiang Olga Syahputra itu memilih membiarkan hubungannya dengan Amanda mengalir saja.

"Apa yang sudah dikasih jalani. Kalau emang dikasih yang terbaik, ya bersyukur," terang Billy.

Di balik keinginan Billy dan Amanda ke jenjang pernikahan, masalah perbedaan keyakinan menjadi hal yang kerap diperbincangkan. Diketahui, Billy beragama Islam, sementara Amanda menganut Kristen. (Baca juga: Billy Syahputra Sematkan Cincin ke Jari Manis Amanda Manopo )

Kendati demikian, sebelumnya Amanda pernah mengisyaratkan bahwa perbedaan keyakinan tak menyurutkan niat mereka bersatu dalam ikatan pernikahan. "Di iman yang berbeda, semoga berujung di amin yang sama," tulisnya di Instagram pada Agustus 2020.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)