Menu Asia Glazed Honey Chicken Ada Lagi di Maskapai Jetstar

Sabtu, 12 Desember 2020 - 11:15 WIB
loading...
Menu Asia Glazed Honey Chicken Ada Lagi di Maskapai Jetstar
foto / dok istimewa.
A A A
JAKARTA - Maskapai Jetstar Asia memperkenalkan kembali layanan katering di dalam pesawat pada semua penerbangan. Maskapai ini meningkatkan layanan ke delapan kota utama di Asia Tenggara, termasuk layanan harian ke Jakarta dan Kuala Lumpur.

Clive Ashmore Butler, Jetstar Asia’s Commercial Lead mengatakan, pihaknya melakukan pengenalan kembali layanan katering dalam pesawat. Ini mewakili langkah besar lain dalam pemulihan maskapai. “Kami tahu pelanggan kami menyukai tarif rendah kami dan kemampuan untuk memilih pilihan makanan dan minuman yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Butler seperti dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Baca juga : Pengadilan Austria Batalkan Larangan Jilbab di Sekolah Dasar

Butler menambahkan, pelanggan dapat menikmati berbagai pilihan minuman lezat, camilan, dan makanan berkualitas di pesawat. Ini merupakan bagian dari pengalaman perjalanan. “Seringkali ini menjadi faktor kunci yang menentukan kepuasan pelanggan,” ujar Butler.

Baca juga : Tas Mungil Louis Vuitton Berkelas, Harga Puluhan Juta

Butler menuturkan pilihan menu dalam pesawat akan menawarkan citarasa Asia seperti Glazed Honey Citron Chicken with Fried Rice dan Assam Fish with Vegetables yang dibuat oleh Chef Eric Teo. Dia merupakan bagian dari panel in-house SATS dari konsultan kuliner pemenang penghargaan internasional. “Kami berharap dapat memperkenalkan menu yang lebih luas ketika pembatasan-perbatasan semakin dicabut, dan perjalanan rekreasi kembali,”ujar Butler.

Baca juga : Sutradara Kim Ki Duk Meninggal Dunia Usai Didiagnosis Covid-19

Pelanggan dapat memilih untuk mengunduh menu beli dalam pesawat di jetstar.com atau memindai kode QR yang tersedia saat check in dan gerbang keberangkatan.“Sebagai bagian dari program Fly Well Jetstar Asia, inisiatif yang diperkenalkan untuk meningkatkan keamanan dan ketenangan pikiran saat bepergian, semua penerbangan Jetstar Asia (3K) akan menjadi kabin tanpa uang tunai. Pelanggan akan diminta untuk menggunakan voucher dalam pesawat atau kartu untuk mengurangi kontak yang tidak perlu antara pelanggan dan kru,” ujar Butler.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)