Tas Mungil Louis Vuitton Berkelas, Harga Puluhan Juta

loading...
Tas Mungil Louis Vuitton Berkelas, Harga Puluhan Juta
foto/ dok hypebeast.com
JAKARTA - Louis Vuitton (LV) meluncurkan tas ukuran XS dari koleksi tas ikoniknya. Tas ini diakselerasi dengan karakter "Zoooom With Friends" dari Virgil Abloh .

Berdasarkan informasi yang dilansir dari hypebeast.com, menindaklanjuti koleksi teknis Pra-Musim Semi 2021, Direktur Kreatif Virgil Abloh kini telah meluncurkan XS dari tas ikonik Louis Vuitton.

Baca juga : Asyik, Kuliner Makanan Meksiko Taco Bell di Senopati Jakarta

Siluet signature bag ini yang harganya mencapai puluhan juta sangat ikonik diubah menjadi ukuran lebih kecil yang sempurna untuk sehari-hari. Gaya Keepall dan Steamer didandani dalam kanvas LV Monogram Macassar dan Distorted Damier. Masing-masing tas dilengkapi dengan gagang dan strap bagian atas. Karena itulah, bisa dibawa dengan tangan atau cross-body.



Baca juga : Akhirnya, Bisa Belanja Koleksi Uniqlo dari Rumah

Keepall disorot dengan detail Damier di seluruh bagian. Sementara logo "LV" oranye menyoroti desain. Pencitraan merek yang sama ditemukan pada Steamer hitam-putih. Di tempat lain, karakter "Zoooom With Friends" dari koleksi Abloh Spring / Summer 2021 menambahkan sentuhan ceria pada desain tas klasik ini.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top