Jelang Penentuan Grand Final MasterChef Indonesia, Jerry Mengaku Susah Tidur

Minggu, 13 Desember 2020 - 22:22 WIB
loading...
Jelang Penentuan Grand Final MasterChef Indonesia, Jerry Mengaku Susah Tidur
Jerry akhirnya masuk grand final MasterChef Indonesia. Foto/IG @masterchefina
A A A
JAKARTA - Di tengah ketegangan kompetisi MasterChef Indonesia selalu saja ada kejadian unik, celetukan juri bahkan kata-kata pedas yang mengintimidasi. Semua itu dilakukan juri untuk mengasah kemampun para peserta agar menjadi yang terbaik, apalagi di babak penentuan grand final.

Jerry , salah satu kontestan yang sempat pulang dan menjadi black team lalu kembali ke galeri MasterChef Indonesia hingga mengenakan chef jacket mengaku sampai kesulitan tidur memikirkan bagaimana bersaing dengan kontestan lain untuk bisa lolos ke grand final.

( )

“Kenapa susah tidur? Karena mau masuk grand final?” tanya Chef Arnold.

Jerry hanya bisa senyum-senyum saja, hampir tidak bisa berkata maupun mengemukakan alasan karena begitu tegang masakannya sedang dinilai juri. Walaupun akhir-akhir ini keterampilan memasak Jerry makin meningkat sejak kembali ke galeri dan ada di lima besar hingga masuk Top 3, namun peserta lain seperti Nindi juga tak kalah berkembang kemampuan memasaknya.

Bahkan saat ditanya lagi oleh Chef Arnold, Jerry masih mengaku harus memakai kepintarannya untuk mengolah kepiting menjadi tiga menu dalam waktu 90 menit sebagai bagian dari tantangan Treasure of The Sea.

Chef Juna yang cukup mendetail untuk urusan presentasi dan rasa mengungkapkan hidangan Jerry kali itu cukup variatif, tapi bagi juri lain seperti Chef Renatta masih sedikit ada kekurangan sehingga kalah dari Nindi untuk tantangan kali itu.

( )

Salsa is very good, risotto is very good tapi karena kamu finishing dengan olive oil jadi over power,” kritik Chef Renatta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)