Sambut Idul Fitri, Zilingo Hadirkan Platform Satu Atap Zilingo Trade

Rabu, 13 Mei 2020 - 12:32 WIB
loading...
A A A
Dalam promo Serbu Lebaran, Anda dapat menemukan berbagai koleksi pakaian pria, wanita, dan anak. Tak ketinggalan aksesori, sepatu, hingga tas baru. Ada juga promo Beauty Festive untuk muslimah yang ingin menambahkan koleksi kosmetik, perawatan wajah dan kulit, serta perawatan tubuh dan rambut untuk tetap tampil menawan di Hari Raya.

4. Bingkisan Hari Raya
Berbeda dari tahun sebelumnya, sebagian besar aktivitas silaturahmi di Hari Raya kali ini dilakukan melalui panggilan video dan ucapan spesial di media sosial sudah menjadi pilihan utama untuk tetap terhubung dengan sanak saudara dan keluarga.

Selain melakukan panggilan dengan keluarga, Anda juga dapat mengirimkan bingkisan Hari Raya bagi keluarga, teman, dan rekan bisnis. Bagi Anda yang ingin praktis tanpa harus mengumpulkan produk satu per satu, Zilingo Trade menawarkan berbagai pilihan parsel sembako Lebaran seharga mulai Rp100.000. Dengan begitu, silaturahmi tetap dapat terjalin
tanpa harus keluar rumah.

5. Berbuat Kebaikan #DiRumahAja
Ada banyak sekali bentuk kebaikan yang bisa Anda lakukan untuk membagi berkah sembari mengumpulkan pahala di bulan Ramadhan. Beberapa platform donasi dapat Anda kunjungi untuk berkontribusi ataupun menunaikan zakat secara daring seperti Baznas, Aksi Cepat Tanggap, dan Kitabisa.com.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)