Penuhi Nutrisi Tumbuh Kembang Anak, KPI Luncurkan Hydrokyoot

Senin, 14 Desember 2020 - 14:02 WIB
loading...
Penuhi Nutrisi Tumbuh Kembang Anak, KPI Luncurkan Hydrokyoot
Dengan kemasan sachet, Hydrokyoot mengandung banyak vitamin dan mineral yang tinggi kalsium dan fosfor. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses dengan Hydromamma, PT Karniel Pacific Indonesia (KPI) kini meluncurkan produk minuman baru yang mengandung ekstrak buah natural dan multivitamin untuk anak-anak dan remaja. Minuman dengan brand Hydrokyoot itu menghadirkan pengalaman minum anak tidak hanya menyenangkan dengan berbagai varian rasa segarnya, namun juga penuh kebaikan bagi tumbuh kembang anak .

(Baca juga: 1 dari 4 Balita Minum Kental Manis Setiap Hari, Ini Bahayanya Bagi Kesehatan! )

Dengan kemasan sachet, Hydrokyoot mengandung banyak vitamin dan mineral yang tinggi kalsium dan fosfor. Bahan tersebut baik untuk pembentukan tulang dan perkembangan sistem saraf otak anak di masa pertumbuhan. Selain itu, Hydrokyoot juga tinggi vitamin C, yang penting buat imunitas tubuh, serta 11 vitamin penting lainnya.

Menurut Direktur Marketing & Sales KPI di Jakarta, Lily Tenacious Wijono, apabila Hydromamma ditujukan sebagai asupan nutrisi dan hidrasi untuk wanita dewasa, maka Hydrokyoot lebih diperuntukkan anak-anak dan remaja terutama yang sedang dalam masa pertumbuhan.

"Kalangan anak-anak dan remaja yang terbiasa dengan aktivitas tinggi, mereka tentu butuh asupan nutrisi berupa mineral dan vitamin sebagai penunjang pertumbuhan dan perkembangan tubuh yang baik. Untuk itulah kami menghadirkan Hydrokyoot," kata Lily dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/12).

Lily menambahkan jika Hydrokyoot aman untuk diminum setiap hari sebagai penunjang kebutuhan hidrasi dan nutrisi harian anak. Dengan begitu, anak-anak terhindar dari dehidrasi yang merupakan salah satu penyebab utama dari sulitnya anak untuk konsentrasi.

"Hydrokyoot juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak dan remaja terutama di masa pandemi seperti sekarang ini," imbuhnya.

(Baca juga: Buah Kiwi Bisa Tingkatkan Imunitas, Yuk Intip Kandungan Nutrisinya! )

Sementara itu, saat diluncurkan, KPI menghadirkan Hydrokyoot dengan empat pilihan rasa, yakni jeruk, apel, stroberi dan anggur. Berbentuk sachet, 1 boks Hydrokyoot berisi 12 sachet. Hydrokyoot dapat dipesan secara online melalui laman hydromamma.com, atau akun Instagram @hydromamma dan @hydrokyoot.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2816 seconds (0.1#10.140)