Unik & Mahal, Brand Ini Tetap Pede Rilis Jaket dari Karung surat

Senin, 14 Desember 2020 - 19:15 WIB
loading...
Unik & Mahal, Brand Ini Tetap Pede Rilis Jaket dari Karung surat
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Biasanya jaket terbuat dari bahan yang nyaman seperti katun. Namun, bagaimana jika jaket terbuat dari karung surat atau pos? Ia, itulah yang dihadirkan oleh Selfridges. Akibat koleksinya ini, Selfridges diejek oleh pekerja pos karena menjual jaket yang terbuat dari karung Royal Mail daur ulang.

Pakaian, dirancang oleh Studio Alch ini, tersedia dalam dua warna yakni merah dan hijau atau versi hitam dan dibuat dari tas pos lama. Potongan potongan itu semuanya termasuk fragmen logo perusahaan di desain jaket tersebut dan bisa dibeli dengan harga 445 poundsterling atau sekitar Rp8,4 juta.

Baca juga : Marvel Konfirmasi Fantastic Four Terbaru Sedang dalam Proses

Kolaborasi yang tersedia untuk membeli di toko dan online, juga dilengkapi gilet hitam seharga 400 poundsterling dan tote bags yang didesain dalam dua ukuran yakni warna hijau ukuran kecil seharga 70 poundsterling dan warna merah ukuran lebih besar seharga 80 poundsterling.

Rangkaian ini menampilkan koleksi yang dirancang oleh Labrum London serta hoodies, t-shirt, topi, mug, dan pernak-pernik yang semuanya dibuat dengan bantuan tim di Royal Mail. Di media sosial Twitter, ratusan pembeli dan pekerja pos bercanda tentang koleksi tersebut, terlebih harganya yang tinggi.

Baca juga : Hamas Nyatakan Siap Lanjutkan Proses Rekonsiliasi Palestina

"Serius? Siapa yang akan memakai ini," ujar pekerja pos. Lalu, sang pembeli "Jika ada yang tertarik, saya bisa menjual sepatu bot kerja Royal Mail saya yang sudah usang untuk disertakan dengan harga 1500 poundsterling. Perlu membawa pulang beberapa tas dan mendapatkan mesin jahit," paparnya.

Dilansir dari Independent, Senin (14/12) beberapa postingan kurang terkesan dengan jangkauan, mengklaim bahwa karung surat terkenal sulit didapat. "Di sanalah semua karung menghilang," ujarnya.Menurut Selfridges, kolaborasi itu dibuat untuk memberikan penghormatan yang layak kepada ikon Inggris itu. "Meskipun kami terus terhubung dengan orang-orang yang tidak dapat kami kunjungi secara langsung, kami merayakan kekuatan pos, dan rasa kedekatan serta komunitas yang dibawanya, dengan Royal Mail,” kata peritel tersebut.

Baca juga : Maybank Beri Pinjaman Rp2,68 Triliun ke Bio Farma untuk Distribusi Vaksin

"Untuk memberikan penghormatan yang layak kepada ikon Inggris - mengantarkan melalui hujan dan cerah selama lebih dari 500 tahun - kami telah mengirimkan koleksi eksklusif mode, peralatan rumah tangga dan aksesori yang terinspirasi dari masa lalu, dan menyiapkan pop-up Royal Mail kami sendiri di Selfridges London, tepat pada waktunya untuk menandai daftar Natal Anda," lanjutnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)