Gel Cream Bisa Bikin Kulit Tetap Lembab dan Cerah Selama Beraktivitas

Selasa, 15 Desember 2020 - 01:09 WIB
loading...
Gel Cream Bisa Bikin Kulit Tetap Lembab dan Cerah Selama Beraktivitas
Mulai beraktivitas di era new normal dan sering menghabiskan waktu di luar ruangan menjadi tantangan tersendiri. Salah satunya polusi. Bagaimana mengatasinya? Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Mulai beraktivitas di era new normal dan sering menghabiskan waktu di luar ruangan? Ini jadi tantangan tersendiri bagi mereka yang ingin memiliki kulit lembab dan cerah. Pasalnya, semakin banyak beraktivitas di luar, otomatis kulit lebih sering terpapar matahari sehingga mudah rusak. Belum lagi polusi.

Lalu, bagaimana mengatasinya? gel cream dinilai bisa menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. SNP mengeluarkan Prep Vitaronic Gel Cream, gel cream dengan formula kental yang berfungsi memberikan kelembaban pada kulit, membantu mencerahkan, dan meningkatkan vitalitas kulit. (Baca juga: Pecah Rekor! Tembus 44,9%, Audience Share "Ikatan Cinta" Tertinggi untuk Sinetron di Indonesia )

“Membantu mencerahkan dengan kandungan vitamin C yang berasal dari trifoliate orange, dan melembabkan dengan kandungan Hyaluronic Acid-nya. Gel cream ini aman untuk kulit sensitif, karena tidak mengandung preservatives maupun pewarna,” kata Michelle Kosasih, National Key Account Supervisor SNP (Shining Nature Purity).

SNP Prep Vitaronic Gel Cream ini dikemas dalam bentuk tube berukuran 50 ml. Untuk kemasan nya sendiri gue pribadi suka banget ya karena enggak perlu colek colek dan terkesan lebih higienis. Selain vitamin C, SNP Prep Vitaronic Gel Cream ini juga mengandung 3 Lapis Hyaluronic Acids yg berfungsi untuk melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit.

Bentuk kemasan nya lubang nya gak terlalu besar jadi enak buat kontrol seberapa banyak produk yang mau kita keluarin pas mencet tube nya. Untuk tekstur nya sendiri ya gel, warna nya putih ke-kuningan gitu. Ringan banget juga waktu di apply di wajah, butuh beberapa saat sih untuk benar benar meresap ke kulit tapi no problem for me.

Selain membantu melembabkan, mencerahkan, dan meningkatkan vitalitas kulit, penggunaan gel cream juga mampu melindungi dan memperkuat kulit hingga ke lapisan terdalam. Kandungan 3 lapis Hyaluronic Acid dalam krim ini melindungi kulit dari paparan sinar matahari (non-SPF) dan polusi. Makanya, apapun aktivitas mu di luar dan berapa lama pun, tak perlu khawatir lagi. Kulit akan tetap terjaga. Tetap bersih dan cerah. Menariknya lagi, gel cream bisa digunakan baik untuk perempuan maupun laki-laki dari usia 16 – 60 tahun. (Baca juga: Sule Tantang Teddy Pardiana Bertemu, Ini Kata Suami Alm Lina Jubaedah )

Taruh gel seujung jari. Kemudian aplikasikan gel cream pada wajah dan leher. Setelah teraplikasi dengan baik, tepuk-tepuk perlahan. Kalau Anda kerap menggunakan sunscreen atau makeup, menggunakan gel cream sebelum mengaplikasikan sunscreen atau makeup. Tunggulah selama beberapa menit sebelum Anda membubuhkan sunscreen dan merias wajah. Vitaronic gel cream bisa didapatkan di toko-toko online seperti Shopee, Sociolla, Lazada, Tokopedia, dan lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)