Wow, Boy William Ajak Kontestan Indonesian Idol Ini Ikut Vlog Nebengboy

Selasa, 15 Desember 2020 - 08:01 WIB
loading...
Wow, Boy William Ajak Kontestan Indonesian Idol Ini Ikut Vlog “Nebengboy”
Femila Sinukaban meraih followers tinggi saat mengikuti Indonesian Idol Spesial Seasons. Boy William pun mengajaknya untuk tampil di saluran YouTube miliknya. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Popularitas sebagai seorang penyanyi pemula sukses didapatkan Femila Sinukaban, kontestan Indonesian Idol Spesial Seasons . Hal ini dibuktikan dengan followers di media sosialnya yang melesat drastis selama mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi yang tayang di RCTI ini.

Popularitas itu membuat Femila untuk ikut vlog YouTube Boy William di saluran “Nebengboy”. "Aku sebagai anak muda yang suka mantau sosial media, kamu fansnya banyak dan salah satu kontestan yang terus konsisten naik followers, padahal baru babak showcase, kamu sudah 130 ribu, awalnya cuma 29 ribu," kata Boy. (Baca juga: Baru 4 Kali Tampil di Indonesian Idol, Konstesan Ini Punya Ribuan Followers )

"Kamu nanti coba ikut Nebeng Boy setelah ini," sambung Boy.
Wow, Boy William Ajak Kontestan Indonesian Idol Ini Ikut Vlog “Nebengboy”

Ajakan Boy ini membuat Ari Lasso angkat bicara. Dia pun berharap kontestan cantik ini hadir di Ari Lasso TV. "Nanti Kita prank di Ari Lasso Tv saja yaa kamu pasti naik followersnya," sahut Ari yang mencoba mempengaruhi Femila ikut channel vlog YouTubenya.

"Kamu mendingan tampil di Al El Dul, lebih muda muda dan masa kini," sambung Maia mempromosikan channel YouTubenya bersama 3 putranya, Al El Dul. (Baca juga: Titi DJ Jadi Juri Indonesian Idol Lagi, Judika: Dia yang Selamatkan Aku )

"Atau nanti kamu nanti tampil manggung di Judika Show," tambah Judika yang ikut mempromosikan channel media sosialnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)