Lupakan Sejenak Permasalahan, Hibur Diri dengan 7 Drama Korea Ini

Selasa, 15 Desember 2020 - 08:11 WIB
loading...
A A A
Strong Girl Bong-soon memiliki karakter utama yang menggemaskan bernama Bong-soon (Park Bo-young), seorang wanita yang sangat kuat dan bekerja sebagai pengawal untuk CEO sebuah perusahaan game bernama Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik). Ketika menghadapi pelaku kriminal yang berbahaya, cinta segitiga pun terjadi antara Bong-soon, atasannya, dan seorang polisi bernama In Guk-doo (Ji Soo). Anda akan tertawa terbahak-bahak dengan para karakternya, sekaligus penasaran dengan misterinya.

5. Coffee Prince

Coffee Prince adalah sebuah drama yang sangat populer pada masanya. Go Eun-chan (Yoon Eun-hye) memiliki perawakan seperti laki-laki, sehingga membuat ia sering disalahpahami oleh orang-orang di sekitarnya. Namun ia justru memanfaatkan kekeliruan ini dengan bekerja di sebuah kafe yang hanya mempekerjakan para pria tampan. Di sisi lain, atasan Eun-chan yang bernama Choi Han-kyul (Gong Yoo) mengalami konflik batin ketika menyadari bahwa ia mulai menyukai Eun-chan, yang ia pikir adalah laki-laki. Serial ini mampu menghibur dengan jalan ceritanya yang tidak biasa.

6. Reply 1988

Reply 1988 adalah sebuah serial yang dapat membawa Anda kembali ke tahun 1980-an dan mengikuti kehidupan lima keluarga yang sangat dekat. Anda akan melihat bagaimana Deok-sun (Lee Hye-ri) dan teman-temannya menikmati masa muda sambil melewati berbagai konflik remaja pada umumnya. Kepolosan cinta pertama dan keharuan momen keluarga di serial ini pun akan membuat Anda bernostalgia ke masa lalu.

(Baca juga: Bangun Generasi yang Lebih Sehat lewat Program Gesid )

7. Prison Playbook

Prison Playbook menceritakan mengenai kehidupan di penjara yang sangat mengocok perut. Serial ini berpusat pada seorang bintang baseball ternama Kim Je-hyeok (Park Hae-soo) yang mendapat hukuman penjara secara tidak terduga. Ketidakadilan dan perselisihan adalah bagian dari keseharian para narapidana, namun Anda juga bisa menemukan persahabatan yang lucu dan menghangatkan hati dalam serial ini.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)