Apa Alasan Aldebaran Izinkan Nino Bertemu Reyna? Sesuatu Tak Terduga Terjadi pada Reyna di Sinetron Ikatan Cinta

Selasa, 15 Desember 2020 - 12:43 WIB
loading...
Apa Alasan Aldebaran Izinkan Nino Bertemu Reyna? Sesuatu Tak Terduga Terjadi pada Reyna di Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta hari ini membuat Aldebaran dan Andin bersaing dengan Nino (Evan Sanders) dan Elsa (Glenca Chysara) dalam memperebutkan hak adopsi Reyna. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Aldebaran ( Arya Saloka ) merasa gagal menjadi sosok ayah untuk Reyna (Ariqa Farikha Shakila), namun Andin (Amanda Manopo) selalu mensupport Al. Sehingga kata-kata yang terucap dari Andin membuat Al sedikit tenang dan terus berusaha menjadi yang terbaik untuk Reyna dan terus berusaha membuktikan di depan Ibu Panti asuhan bahwa Al dan Andin adalah orang tua yang layak untuk mengadopsi Reyna kembali.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Selasa (15/12/20), pukul 19.30 WIB, kisahnya semakin menarik sebab Aldebaran dan Andin bersaing dengan Nino (Evan Sanders) dan Elsa (Glenca Chysara) dalam memperebutkan hak adopsi Reyna. (Baca juga: Pecah Rekor! Tembus 44,9%, Audience Share "Ikatan Cinta" Tertinggi untuk Sinetron di Indonesia )

Surya (Surya Saputra) merasa ada yang janggal dengan Elsa dan Nino, terlebih ia melihat bekas luka pukulan dipinggir bibir Nino. Namun Sarah (Natasha Dewanti) tidak ingin Surya semakin banyak fikiran demi kesembuhannya. Disisi lain Kiki (Ayya Renita) tak henti menghubungi Rendy (Iqbal Fawzi) untuk mengabari bahwa video hasil wawancara dirinya dan Rendy dengan salah satu YouTubers sudah di upload.

Suatu alasan membuat Aldebaran mengizinkan Nino untuk bertemu dengan Reyna, meski berat tapi ia terpaksa lakukan itu. Nino yang sedang bersama Elsa dengan senang hati, meski sedikit heran. Disisi lain Rossa (Sari Nila) terlihat murung tidak nafsu untuk makan karena merindukan Reyna dan biasanya juga makan ditemani oleh Andin. Rossa sudah menganggap Andin sebagai anaknya sendiri, terlebih dia belum pernah merasakan punya anak perempuan sebelumnya. Mirna (Chika Waode) yang mendengar kata-kata itu terhenyak.

Tak disangka suatu kejadian cukup besar menimpa Reyna yang disebabkan oleh Elsa dan Nino. Andin yang berusaha untuk menyelamatkan Reyna namun membuat nyawanya pun juga terancam. Aldebaran yang baru tiba bergegas menolong Reyna dan Andin, begitu juga Nino. Aldebaran sangat geram dengan kejadian tersebut.

Lantas kejadian besar apakah yang terjadi dengan Reyna? Akankah Reyna dan Andin berhasil diselamatkan? Lalu bagaimana dengan Elsa dan Nino yang terancam lalai dengan keselamatan Reyna? Apakah yang akan dilakukan oleh Elsa? (Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Ungkap Perjanjian Aldebaran dan Nino )

Saksikan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)