Akhir Tahun, Park So Dam dan Lee Seung Gi Jadi Host Golden Disc Awards

Selasa, 15 Desember 2020 - 18:14 WIB
loading...
Akhir Tahun, Park So Dam dan Lee Seung Gi Jadi Host Golden Disc Awards
Park So Dam, Lee Seung Gi, Lee Da Hee, dan Sung Si Kyung akan menghabiskan akhir tahun 2020 dengan menjadi pembawa acara Golden Disc Awards ke-35. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Park So Dam, Lee Seung Gi , Lee Da Hee, dan Sung Si Kyung bakal menjadi pembawa acara Golden Disc Awards ke-35. Park So Dam dan Lee Seung Gi akan menjadi pembawa acara di hari pertama yang menyoroti rilis digital.

Sementara, Lee Da Hee dan Sung Si Kyung akan menjadi pembawa acara di hari kedua yang menyoroti rilis album fisik. Golden Disc Awards ke-35 akan diselenggarakan pada 9 dan 10 Januari 2021 mendatang. (Baca juga: Arya Banerjee Ditemukan Meninggal Berlumuran Darah, Tidak Ada Tanda Pembunuhan )

Dilansir Soompi, Selasa (15/12) sebelumnya nominasi Golden Disc Awards telah diumumkan. Lagu dan album yang dirilis antara November 2019 hingga November 2020 memenuhi syarat untuk masuk nominasi tahun ini. Untuk penghargaan album, hanya album dengan setidaknya enam lagu (tidak termasuk intro, outro, dan instrumental) yang memenuhi syarat.

Adapun original soundtrack (OST) dan lagu proyek dari program TV tidak dipertimbangkan. Data mengenai penjualan dan penggunaan di situs streaming hingga pertengahan Desember juga memberikan pengaruh.

Pemberian voting hanya tersedia untuk Penghargaan Popularitas. Di mana pemenang kategori ini akan 100% ditentukan melalui voting hingga 31 Desember pukul 23:59 KST. (Baca juga: Tak Setuju dengan Rencana Big Hit, ARMY Kirimkan Truk Protes )

Golden Disc Awards ke-35 akan diadakan tanpa penonton dan akan disiarkan melalui JTBC, JTBC2, dan JTBC4.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3057 seconds (0.1#10.140)