Jennie BLACKPINK Miliki Wajah Asimetris, Apa Maksudnya?

Selasa, 15 Desember 2020 - 15:00 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Miliki Wajah Asimetris, Apa Maksudnya?
Mungkin akan mengejutkan bahwa beberapa idola paling cantik dan tampan ternyata memiliki wajah yang tidak simetri. Tetapi, ahli bedah di Korea menyebut Jennie BLACKPINK beda. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Mungkin akan mengejutkan bahwa beberapa idola K-Pop dan aktor K-Drama paling cantik dan tampan ternyata memiliki wajah yang tidak simetri. Tetapi, ahli bedah di Korea menyebut Jennie BLACKPINK memiliki bentuk wajah asimetris. Apa maksudnya?

Simetri wajah sering dianggap sebagai puncak keindahan. Dalam video YouTube baru-baru ini, ahli bedah plastik PSPS Seoul mengungkapkan sejumlah idola yang memiliki wajah asimetri. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti dilansir Koreaboo, Selasa (15/12). (Baca juga: Punya 23 Member, NCT Jadi Korban Meme Partai Politik, Jennie BLACKPINK ikut Tersangkut )

1. Jennie BLACKPINK
Menurut PSPS, sisi kiri wajah Jennie lebih panjang dari sisi kanan. Namun, alih-alih menghindar dan menutupinya, PSPS mencatat bahwa Jennie lebih banyak mengeksposnya di foto.

2. Irene Red Velvet
Irene Red Velvet adalah idola cantik lainnya yang sisi wajah kirinya lebih panjang dari yang lain. PSPS menunjukkan bahwa hidungnya juga sedikit mengarah ke kanan.

3. Tzuyu TWICE
Sisi kiri wajah Tzuyu TWICE juga dinilai lebih panjang. Sudut mata kirinya juga lebih panjang, sedangkan sisi kanan wajahnya lebih tembem.

4. Kim Soo Hyun
Idol wanita bukan satu-satunya yang membuktikan asimetri bisa menjadi cantik. Aktor It’s Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun memiliki rahang asimetris, dengan ukuran kiri paling pahat dan sisi kanan bulat.

5. Taeyong NCT
Perhatikan baik-baik, dan Anda akan melihat bahwa Taeyong NCT memiliki struktur wajah yang asimetris juga. Menurut PSPS, sisi kiri wajah Taeyong lebih panjang.

6. Suzy
Sementara setengah dari wajah aktris Start-Up, Suzy secara teknis tidak lebih panjang dari yang lain, namun PSPS mengatakan mantan kekasih Lee Min Ho ini memiliki wajah asimetris. Itu terlihat dari matanya, yang mana mata kirinya berada sedikit lebih tinggi dari mata kanannya. (Baca juga: Asal-Usul Kekayaan Jennie BLACKPINK dan Caranya Membelanjakan Uang )

7. Han So Hee
Di samping salah satu sudut matanya yang lebih tinggi dari yang lain, aktris The World of the Married, Han So Hee memiliki sisi wajah kiri yang lebih panjang. Han So Hee bahkan pernah berbicara tentang asimetri wajahnya di masa lalu dan mengungkapkan hal itu bisa menjadi hal yang menarik bagi aktris yang perlu menunjukkan banyak sisi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)