Fakta-Fakta Karen Nijsen, Wanita yang Dikabarkan Pacar Gading Marten

Selasa, 15 Desember 2020 - 17:45 WIB
loading...
Fakta-Fakta Karen Nijsen, Wanita yang Dikabarkan Pacar Gading Marten
Karen Nijsen, model yang digosipkan berpacaran dengan Gading Marten. Foto/Instagram Karen Nijsen
A A A
JAKARTA - Model Indonesia keturunan Belanda Karen Nijsen membuat heboh jagat maya saat mengunggah foto sedang mencium kening Gading Marten di akun Instagram pribadinya. Warganet curiga ada hubungan asmara di antara mereka, sebab Karen beberapa bulan lalu mengaku jomblo sedangkan Gading telah bercerai dari Gisella Anastasia.

Meski spekulasi hubungan mereka berkembang liar, baik Karen maupun Gading tetap enggan memberikan klarifikasi soal unggahan menghebohkan tersebut. Lantas, siapakah Karen sebenarnya? Berikut fakta seputar Karen yang perlu Anda ketahui.

( )

1. Gading dan Karen Mesra di Instagram

Fakta-Fakta Karen Nijsen, Wanita yang Dikabarkan Pacar Gading Marten


Karen dan Gading terlihat mesra dalam Instagram Story @karennijsen yang diunggah pada Minggu (13/12) malam. Perempuan kelahiran Bandung ini tampak mencium kening mantan suami Gisella Anastasia dengan lembut sambil merangkulnya. Tak hanya itu, Karen juga menandai akun Instagram Gading meski tanpa menuliskan kalimat apapun.

Dikutip SINDOnews dari YouTube RH Entertainment, Karen mengaku baru putus dari kekasihnya. Hal ini yang membuat warganet curiga bahwa ada hubungan asmara antara ayah Gempita Nora Marten itu dengan Karen.

2. Model dengan 79,6 Ribu Follower
Karen dikenal sebagai model yang kerap membagikan foto-foto ciamik pada 79,6 ribu pengikutnya. Dia juga tak sungkan mengenakan busana terbuka dan berpose seksi. Di laman Linkedin, Karen menuliskan bahwa dia terjun ke dunia model sejak Agustus 2019. Dia juga bercerita bahwa berkarier sebagai model adalah hal yang disukainya.

3. Keturunan Belanda
Karen merupakan perempuan keturunan Belanda dan Minang. Ibunya berasal dari Padang, sedangkan sang ayah dari Belanda. Dia sering tinggal berpindah-pindah negara.

“Karena karier papa saya, kita pindah negara setiap tiga-empat tahun. Jadi saya pernah tinggal di India, Hong Kong, Belanda, dan Polandia sebelum pindah ke Indonesia,” kata Karen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2702 seconds (0.1#10.140)