Desainer Kim Jones Dinanti Fans Brand Fendi pada Januari 2021

Selasa, 15 Desember 2020 - 20:59 WIB
loading...
Desainer Kim Jones Dinanti  Fans Brand Fendi pada Januari 2021
foto / dok wwd.com
A A A
JAKARTA - Label fashion Fendi mengumumkan bahwa Kim Jones akan mempersembahkan koleksi busana Couture. Ini merupakan koleksi pertamanya untuk Spring/ Summer 2021 label fashion asal Italia tersebut.

Dalam rilis yang diterima Sindonews.com, Kim Jones telah ditunjuk sebagai Artistic Director of Couture and Womenswear Collections untuk Fendi pada September lalu. Karenanya, dia akan memamerkan koleksi perdananya untuk label pada 27 Januari mendatang di Palais Brongniart selama Paris Haute Couture Week. Ini akan menjadi koleksi debut Kim Jones untuk Roman Maison tersebut.

Baca juga : Gandeng Jennifer Lopez, Coach Rilis Tas Hutton Edisi Spesial

Sebagai desainer pertama yang mengikuti jejak Karl Lagerfeld, yang memegang Fendi sejak 1965, taruhannya tinggi bagi Kim Jones. Seperti yang diketahui, Kim Jones memilki sentuhan modern di setiap karya fashionnya. Hal ini cuukup berbeda dengan Fendi yang lebih condong pada ciri khas fashion klasik.

Baca juga : Yuk Coba! Perbaharui Warna Rambut di Awal Tahun

Kim Jones tidak sendirian, dia akan dibantu Silvia Venturini Fendi yang menjabat sebagai Artistic Director of Accessories and Menswear Collections. Untuk koleksi perhiasan Kim Jones dibantu Delrina Delettrez Fendi yang menjabat sebagai Jewellery Creative Director. Lalu, untuk mempromosikan peragaan busana in, fotografer Paolo Roversi menghadirkan potret yang artistik. Potret tersebut menampilkan model Adwoa Aboah dan Thatcher Thornton.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)