Brand Skincare Lokal Paling Diminati di Tahun 2020

Selasa, 15 Desember 2020 - 21:15 WIB
loading...
Brand Skincare Lokal Paling Diminati di Tahun 2020
foto dok sociolla
A A A
JAKARTA - Di penghujung tahun 2020, Social Bella Indonesia ( Sociolla ), perusahaan beauty-tech mengumumkan beberapa produk perawatan diri dan kecantikan yang paling diminati sepanjang tahun ini. Produk-produk ini bisa dijadikan sebagai rekomendasi para beauty enthusiast.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella Indonesia, Chrisanti Indiana mengatakan pihaknya melakukan voting pada ajang Sociolla Award 2020 yang dilakukan di sociolla.com pada periode 2 November - 6 Desember 2020 yang lalu. “Melalui Sociolla Award 2020, kami ingin mengapresiasi beauty brand yang selama ini telah bermitra dengan kami dalam memberikan beauty enthusiast akses terhadap produk kecantikan berkualitas dan terkurasi,” ujar Chrisanti dalam rilis yang diterima Sindonews.com.

Baca juga : Tampil Stylish dengan Koleksi Dior Cruise ala Jisoo

Tak hanya itu, menurut Chrisanti, lewat ajang ini pihaknya juga bisa menghimpun consumer insight yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas produk kecantikan serta layanan kedepannya. “Produk-produk ini bisa menjadi inspirasi dan referensi untuk para beauty enthusiast akan produk-produk perawatan diri dan kecantikan,” ujar Chrisanti.

“Untuk Best Toner ada Avoskin Miraculous Retinol Toner. Toner buatan lokal ini memadukan 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol yang mengandung 0,09 aktif Retinol, Peptide dan Pomegranate. Sementara Best Serum ada Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum. Serum lokeal ini mampu meregenerasi dan merawat kulit yang bermasalah,” ujar Chrisanti.

Baca juga : Ubah Gaya Rambut, Bagaimana Penampilan Katy Perry saat Ini?

Adapun Best Essence yakni Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Essence ini dapat merawat dan mempertahankan kesegaran dan kelembapan kulit. Best Moisturizer yakni COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion (with Birch Sap). “Pelembap ini mengandung getah dari Pohon Birch untuk menjaga kadar air agar senantiasa tersimpan di dalam permukaan kulit,” ujar Chrisanti.

Baca juga : Rusia Kembali Tegaskan Siap Kerjasama Pengadaan Vaksin dengan Indonesia

Selanjutnya, Best Sun Care yakni Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA+++. Untuk Best Face Mask yakni Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask EX Masker yang mengandung Tea Tree Leaf Oil, Pine Needle, dan Portulaca Oleracea. “Ada pun Best Face Cleanser yakni COSRX Low pH Good Morning Cleanser Pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari,” ujar Chrisanti.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)