Adu Gaya Amanda Manopo dan Anya Geraldine, Keren Siapa?

Rabu, 16 Desember 2020 - 18:01 WIB
loading...
Adu Gaya Amanda Manopo dan Anya Geraldine, Keren Siapa?
Amanda Manopo dan Anya Geraldine memiliki selera fashion yang berbeda. Tapi, kedua artis ini sering tampil dengan busana yang harganya jutaan rupiah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo dan Anya Geraldine memiliki selera fashion yang berbeda. Di berbagai kesempatan, baik Amanda maupun Anya rupanya sering tampil dengan busana berharga jutaan rupiah.

Dalam informasi yang dilansir dari akun Instagram @fashionamandamanopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini, sering tampil kasual dengan busana yang didominasi sweater dan t shirt . Meskipun santai namun busana yang dipakai Amanda berasal dari brand-brand ternama dengan harga hingga puluhan juta rupiah. (Baca juga: Baik dan Sabar, Karakter Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta Menantu Idaman Ibu-Ibu )

Dalam sebuah kesempatan Amanda tampak santai mengenakan Hoodie berwarna hitam. Hoodie yang bernama Logo Printed Hoodie ini rupanya dari label Balenciaga yang dibandrol dengan harga Rp12 juta.

Saat sedang selfie di mobil, Amanda kembali mengenakan busana dari Balenciaga. Kali ini Amanda mengenakan Balenciaga Allover Logo Crewneck. Sweater berwarna hitam dengan tulisan berwarna pink ini berharga Rp17 juta.
Adu Gaya Amanda Manopo dan Anya Geraldine, Keren Siapa?

Di lain kesempatan Amanda mengenakan sweater berwarna hitam yang merupakan keluaran dari label off White. Sweater bernama Intarsia Crew Neck Sweater yang memiliki hiasan garis berwarna warni di bagian lengan ini berharga Rp27 juta.

Saat bersanai, Amanda lebih memilih menggunakan T-shirt dari brand-brand ternama. Misalnya saja T shirt berwarna cokelat dari Burberry. T shirt bernama Monogram Stripe Print Cotton Tshirt ini sehrga Rp6,7 juta. T shirt warna cokelat Amanda lainnya yakni Womens Brown Logo Knit Tshirt. T shirt dari Fendi ini berharga Rp12 juta.

Berbeda dengan Amanda yang lebih sering tampil kasual, Anya lebih sering tampil feminin dan stylish namun dengan harga yang relatif murah. Anya pernah mengenakan jaket kulit dari Coach. Jaket berwarna hijau bernama Cropped Leather Blouson ini berharga Rp17 juta.
Adu Gaya Amanda Manopo dan Anya Geraldine, Keren Siapa?

Saat sedang berada di sebuah kafe, Anya tampaak mengenakan busana back less beraksen ruffle dibagian lengan. Busana berwarna putih dari Withlovethebrand ini adalah Pistoria Top seharga Rp349 ribu. (Baca juga: Anya Geraldine Unggah Foto Adegan Mandi, Netizen Heboh )

Ketika berlibur dan menaiki sebuah perahu, Anya tampak mengenakan Light Blue Wrap Coat dari Zara seharga Rp1,1 juta. Terkadang Anya tak segan tampil seksi. Saat berada di sebuah kafe Anya mengenakan dress berwarna ungu dengan belahan paha yang cukup tinggi. Dress bernama Lily Off Shoulder Linen Dress dari forever New ini berharga Rp1,3 juta. Jadi, kamu pilih siapa?
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)